Notification

×

Iklan

Iklan

Kontroversi Pembuatan Jalan Usaha Tani Desa Kosekan

Selasa, 31 Agustus 2021 | Agustus 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:53Z


Pati,suakaindonesia.com - Pemdes (Pemerintahan Desa) Kosekan Kecamatan Gabus  Telah Mengerjakan Pembuatan Jalan Usaha tani di lokasi persawahan Desa Kosekan Kecamatan Gabus Kabupaten Pati , Namun Pembuatan Jalan Baru di areal persawahan tersebut timbul Kontroversi dengan salah satu warga yang memiliki lahan diarea tersebut.



Adanya Kontroversi pemilik lahan (Sudir) lantaran lahan Persawahannya terkena dampak dalam Pembuatan jalan baru tersebut tanpa adanya koordinasi maupun dimintai persetujuan terlebih dahulu sehingga terjadi Cekcok perdebatan saat Pembuatan Jalan berlangsung. 


Ketika terjadi Keributan, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) berupaya meredam dan menyarankan agar penyelesaian permasalahan tersebut diselesaikan di Balai Desa, Dan Dalam waktu yang bersamaan di lokasi pembuatan jalan baru Juga terdapat Ketua BPD Desa Kosekan Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.


Namum tim media saat berkunjung di Balai Desa Pada Senin (30/08/2021) Sekitar Pukul 10.20 wib tidak di temukan perundingan untuk penyelesaian melainkan di Balai Desa Dalam keadaan sepi hanya ada satu perangkat yang masuk kantor, Dan Perangkat Desa seorang cewek tersebut menyampaikan pada media Bahwa Kades Belum sampai kantor.


Saat di tanya tentang Keberadaan Kepala Desa Perangkat Desa yang Sedang ngantor sendirian menyampaikan "Pak inggi Belum kesini , Biasanya langsung ke Pati, Ya biasanya begitu , tidak kesini tapi langsung Ke Pati" Jawab Perangkat Desa Kosekan.


Ketika di telpon untuk dimintai keterangan ternyata benar apa yang disampaikan seorang cewek yang sedang ngantor di balai desa Kosekan itu bahwa Kepala Desa Berada di Pati namun bukan urusan Kepemerintahan Desa melainkan Di Show room Taruna Motor .


Redaksi


×
Berita Terbaru Update