Ini Tanggapan Bupati Pati Terkait Keterlibatannya Pemilihan Ketua Pasopati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 08 September 2021

Ini Tanggapan Bupati Pati Terkait Keterlibatannya Pemilihan Ketua Pasopati

Pesan WA Bupati Pati



Pati,suakaindonesia.com - Atas Pemberitaan sebelumnya Yang menyangkut terkait Bupati Meminta Pelaksanaan Pemilihan Ketua Pasopati Ditunda Mendapatkan Tanggapan dari berbagai pihak salah satunya termasuk Bupati Pati sendiri ikut memberikan tanggapannya via pesan singkat WhatsApp (WA) Pada Kamis Pagi Sekitar Pukul 05.04 WIB.


H. Haryanto, SH, MM, Msi Bupati Memberikan tanggapannya via Pesan Singkat WhatsApp adapun isinya "saya hanya menyarankan...semua hari baik tapi kalau tgl 15 sept jatuh pada hari rabu wage bertepatan th jawa biasanya para pinisepuh klu punya kerja atau gawe bersamaan dng th jawa di hindari biar aman selamet semuanya tdk ada maksud apa apa".


Dan ketika di singgung terkait Kewenangan Pemilihan Ketua Pasopati Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, Msi , Ia menjawab "paguyuban memang bukan kewenanangan sy tapi kades ada kewenangan sy ..krn kades menggunakan uang DD ADD SILTAP Bankeu bengkok dll  kesemuanya di atur sehingga klu sy menyarankan tdk ada salahnya klu baik di pakai sendiri...." Tulis Bupati Pati Dipesan singkat WhatsApp nya.



Selain Bupati Pati yang memberikan tanggapannya terkait hal tersebut Tri Setyanto Kepala Desa Sugihrejo Kecamatan Gabus juga turut memberikan tanggapannya via Pesan Singkat WhatsApp .


"Terlepas dari opini2 yang ada, memang betul reorganisasi pasopati kali agak menguras pikiran terkait penetapan calon, hak memilih, & pelaksanaan, terkait penundaan pelaksanaan yang semula oleh panitia tgl 15 sept, setelah koordinasi dengan bupati ternyata ada penundaan mungkin bisa dimaklumi dengan banyak pertimbangan, karena penetapan tgl 15 sept semata spontanitas rakor panitia pelaksana & Belum dikoordinasikan Kepada bupati selaku ketua satgas covid Kabupaten Pati" Tulis Tri Setyanto.


"Masih lanjutnya Tri Setyanto Juga menuliskan "Memgingat Dan menimbang sesuai ad/art sebelumnya pemilih diwakili oleh 3 wakil di masing kec... sekarang atas usul peserta musyawarah kepanitiaan pemilih adalah semua kepala desa, sehingga perlu dipertimbangkan efek kerumuman saat memberikan hak suaranya Dan Semoga sesuai dgn agenda yg ada pemilihan tetap bisa dilaksanakan di bulan sept".


Dan Pandoyo Kepala Desa Tegalharjo Kecamatan Trangkil juga sebagai Ketua Pasopati Kecamatan sekaligus sebagai kandidat Balon Ketua Pasopati Kabupaten Ketika di mintai keterangan Via Telepon WhatsApp dirinya Menyampaikan semua Kewenangan Panitia Penyelenggara.


"Sebetulnya Itu Sudah Kewenangan Panitia Penyelenggara, Kalau saya ditanya ya saya Pokoknya tetep maju mau di tunda maupun tidak tetep maju mau dilaksanakan Kapan pun intinya saya siap Maju" Tegas Pandoyo.



Reporter : Bam's (Basudewo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar