Kandidat Calon Ketua Pasopati Kian Menciut - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 14 September 2021

Kandidat Calon Ketua Pasopati Kian Menciut

Sekretariat Pasopati



Pati,suakaindonesia.com - Perhelatan Pertarungan Perebutan Kursi Ketua Pasopati periode 2021-2027 sempat ramai dan memanas, Sebelumnya Bermunculan Beberapa Kepala Desa yang menyatakan bahwa dirinya bersikukuh untuk maju mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Dan Perangkat Desa Kabupaten Pati (Pasopati).


Dalam informasi yang dihimpun oleh media Suaka Indonesia Sebelumnya ada beberapa Kepala Desa yang Menyatakan dirinya siap maju dan ikut meramaikan Kontesasi Adapun nama nama yang mencuat sebelumnya 1. Sutrisno Kades Sumbermulyo Kecamatan Winong, 2. Yashadi Kades Lengkong Kecamatan Batangan, 3. Saman Kades Sukobubuk Kecamatan Margorejo, 4. Tri Setyanto Kades Sugihrejo Kecamatan Gabus, 5. Ismunardi Kades Purworejo Kecamatan Margoyoso, 6. Pandoyo Kades Tegalharjo Kecamatan Trangkil, 7. Mat Kosim Kades Mojomulyo Kecamatan Tambakromo, 8. Maksum Kades Talun Kecamatan Kayen.


Namun Saat pendaftaran dibuka mulai tanggal 9 September hingga 13 September 2021 yang lalu hanya 5 Kepala Desa yang mengirimkan Berkas Pendaftaran diri sebagai Kandidat Perebutan Kursi Ketua Pasopati, dan ternyata Panitia dikejutkan dengan adanya kandidat baru yang namanya tidak muncul dalam bursa pencalonan Ketua Pasopati sebelumnya, Yaitu Ahmad Rifai Kades Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Yang mewakili Dapil 2.


Dari 8 Kades yang sebelumnya menyatakan dirinya Siap Bertarung Merebutkan Kursi Ketua Pasopati itu justru mengerucut Menjadi 5 Kepala Desa yang menjadi Kontestan yang memeriahkan Demokrasi Pemilihan Ketua Pasopati periode 2021-2027 mendatang.


Adapun Nama nama yang yang akan bertarung untuk merebutkan Kursi Ketua Pasopati diantaranya

1. Saman Kades Sukobubuk

2. Sutrisno Kades Sumbermulyo

3. Pandoyo Kades Tegalharjo

4. Maksum Kades Talun

5. Ahmad Rifai Kades Dukuhseti,

Kelima Kandidat yang sudah ditetapkan sebagai Calon tersebut menyatakan Kesiapannya.


Sebelumnya Yashadi Kades Lengkong Kecamatan Batangan Saat dikonfirmasi via telepon WhatsApp, Pada media Suaka Indonesia dirinya menyatakan siap maju bertarung "Yo pasti maju cung, siapapun lawannya saya tetep maju ,jiwa petarung kok gak berani gimana to" tegas Yashadi .


Lain halnya dengan Tri Setyanto Kades Sugihrejo Kecamatan Gabus Saat dikonfirmasi via pesan singkat WhatsApp terkait Pencalonannya Dirinya Menyampaikan "Dengan munculnya banyak kandidat, akan memberi banyak pilihan oleh para kades, dan yang terpilih siapapun nantinya bisa dilegitimasi oleh semua kades pati, apalagi masing2 kades punya hak suara" Jelasnya.


Reporter : Bam's (Basudewo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar