Notification

×

Iklan

Iklan

Mengaku Jiwa Petarung Namun Nyali Mengkeret Saat Perebutan Ketua Pasopati

Kamis, 16 September 2021 | September 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:45Z
Yashadi Kades Lengkong



Pati,suakaindonesia.com - Sebelumnya Ditubuh Organisasi Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Dan Perangkat Desa Kabupaten Pati (Pasopati) Sempat memanas dalam persaingan Perebutan Kursi panas Ketua Pasopati periode 2021-2027 mendatang.


Informasi yang dihimpun oleh media Suaka Indonesia Bahwa Sebelumnya ada beberapa Kepala Desa yang Menyatakan dirinya bersikukuh ikut meramaikan Kontesisasi Perebutan Kursi Ketua Pasopati, Adapun nama nama yang sebelumnya muncul dalam bursa pencalonan Ketua Pasopati diantaranya 1. Sutrisno Kades Sumbermulyo Kecamatan Winong, 2. Yashadi Kades Lengkong Kecamatan Batangan, 3. Saman Kades Sukobubuk Kecamatan Margorejo, 4. Tri Setyanto Kades Sugihrejo Kecamatan Gabus, 5. Ismunardi Kades Purworejo Kecamatan Margoyoso, 6. Pandoyo Kades Tegalharjo Kecamatan Trangkil, 7. Mat Kosim Kades Mojomulyo Kecamatan Tambakromo, 8. Maksum Kades Talun Kecamatan Kayen.


Namun Saat pendaftaran ditutup pada tanggal 13 September 2021 lalu, Panitia Penyelenggara mengantongi 5 nama Kepala Desa yang mengirimkan Berkas Pendaftaran diri sebagai Kandidat Perebutan Kursi Ketua Pasopati, dan ternyata Panitia dikejutkan dengan adanya kandidat baru yang namanya tidak muncul dalam bursa pencalonan Ketua Pasopati sebelumnya yang ramai diperbincangkan, Ahmad Rifai Kades Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Yang Muncul saat detik detik akhir Penutupan Yang mewakili Dapil 2.


Dan Dari 8 Kades diantaranya ada yang menyatakan dirinya Siap Bertarung Merebutkan Kursi Ketua Pasopati, Bahkan ada yang menyatakan bahwa dirinya merupakan jiwa petarung Dan Pernyataan itu disampaikan oleh Yashadi Kepala Desa Lengkong Kecamatan Batangan Saat dikonfirmasi via telepon WhatsApp "Yo pasti maju cung, siapapun lawannya saya tetep maju ,jiwa petarung kok gak berani gimana to" tegas Yashadi .


Namun Pernyataan Yashadi bahwa dirinya jiwa petarung justru mengkeret Saat Pendaftaran tidak memberanikan diri untuk mencalonkan diri mengikuti Pencalon Perebutan Ketua Pasopati periode 2021-2027, Pernyataan Yashadi sebelumnya tidak terbukti bahwa dirinya merupakan jiwa petarung. 



Nama Yashadi sendiri tidak muncul Pada daftar nama Kandidat Calon Ketua Pasopati untuk merebutkan Kursi Ketua Pasopati , adapun nama Kandidat yang muncul

1. Saman Kades Sukobubuk

2. Sutrisno Kades Sumbermulyo

3. Pandoyo Kades Tegalharjo

4. Maksum Kades Talun

5. Ahmad Rifai Kades Dukuhseti.



Reporter : Bam's (Basudewo)

×
Berita Terbaru Update