Notification

×

Iklan

Iklan

Pandoyo : Insyaallah Saya Akan Libatkan Kandidat Dalam Kepengurusan

Senin, 20 September 2021 | September 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:44Z
Pandoyo Ketua Pasopati Terpilih



Pati,suakaindonesia.com - Setelah melalui tahapan demi tahapan dan proses yang melelahkan akhirnya Pandoyo Kepala Desa Tegalharjo Kecamatan Trangkil Di Nobatkan sebagai Ketua Umum Pasopati (Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Dan Perangkat Desa Kabupaten Pati) Periode 2021-2027, setelah dilakukan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pada Sabtu siang (18/9/2021).


Setelah mengetahui dirinya unggul Pada penghitungan suara dibeberapa Dapil Pandoyo Selain Kades Tegalharjo juga menjabat Ketua Pasopati Kecamatan Trangkil itu pun tetap merendah tidak jumawa atas Kemenangannya atas 4 Kandidat lainnya. 


Saat jumpa pers di Rumah Makan Sumber Urip Turut Desa Plangitan Pandoyo Menyampaikan "Ya terima kasih pada teman teman semua , Pada intinya Saya bukanlah yang terbaik diantara panjenengan Panjenengan semua, Temen temen milih saya Mungkin karena Melihat wajah saya melas Karena wajah saya yang hitam ini karena disawah terus"Ungkap Pandoyo.


Masih lanjutnya "Insyaallah saya akan menggandeng semua para Kandidat dan saya akan mengupayakan di dalam kepengurusan Pasopati pada periode 2021-2027" Pungkasnya.


Reporter : Bam's (Basudewo).




×
Berita Terbaru Update