Pandoyo : Insyaallah Saya Akan Libatkan Kandidat Dalam Kepengurusan - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 20 September 2021

Pandoyo : Insyaallah Saya Akan Libatkan Kandidat Dalam Kepengurusan

Pandoyo Ketua Pasopati Terpilih



Pati,suakaindonesia.com - Setelah melalui tahapan demi tahapan dan proses yang melelahkan akhirnya Pandoyo Kepala Desa Tegalharjo Kecamatan Trangkil Di Nobatkan sebagai Ketua Umum Pasopati (Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Dan Perangkat Desa Kabupaten Pati) Periode 2021-2027, setelah dilakukan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pada Sabtu siang (18/9/2021).


Setelah mengetahui dirinya unggul Pada penghitungan suara dibeberapa Dapil Pandoyo Selain Kades Tegalharjo juga menjabat Ketua Pasopati Kecamatan Trangkil itu pun tetap merendah tidak jumawa atas Kemenangannya atas 4 Kandidat lainnya. 


Saat jumpa pers di Rumah Makan Sumber Urip Turut Desa Plangitan Pandoyo Menyampaikan "Ya terima kasih pada teman teman semua , Pada intinya Saya bukanlah yang terbaik diantara panjenengan Panjenengan semua, Temen temen milih saya Mungkin karena Melihat wajah saya melas Karena wajah saya yang hitam ini karena disawah terus"Ungkap Pandoyo.


Masih lanjutnya "Insyaallah saya akan menggandeng semua para Kandidat dan saya akan mengupayakan di dalam kepengurusan Pasopati pada periode 2021-2027" Pungkasnya.


Reporter : Bam's (Basudewo).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar