Percepatan Vaksinasi Desa Sugihrejo Sedia Sejumlah 400 Vaksin - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 03 November 2021

Percepatan Vaksinasi Desa Sugihrejo Sedia Sejumlah 400 Vaksin

Giat Vaksinasi di GOR Sugihrejo


Pati,suakaindonesia.com - Guna percepatan vaksinasi Di Kabupaten Pati , Puskesmas Gabus 2 berkerja sama dengan Griya Rias Cariya Milik Sugiyarto Sekretaris Desa (Sekdes) Sugihrejo dan Pemdes (Pemerintahan Desa) Sugihrejo Kecamatan Gabus Kabupaten Pati menggelar Giat Vaksinasi Covid 19 sebanyak 400 vaksin Dosis pertama di Ruang Gedung Olah Raga Desa Sugihrejo Pada Kamis ,4 Oktober 2021.



Untuk Menarik masyarakat supaya bersedia untuk di vaksin, Dalam Giat Vaksinasi Covid 19 tersebut Pemerintahan Desa Menyediakan Door prize sebanyak 110 buah yang di Pemdes Sugihrejo dengan  Yamaha Pati, Dalam pelaksanaan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai.


Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tersebut dapat perhatian dari Disdukcapil ,Hal itu ditunjukkan dalam pemantauan langsung di lokasi saat berlangsungnya vaksinasi di Gedung Olah Raga Desa Sugihrejo .


Tri Setyanto Kepala Desa Sugihrejo saat ditemui awak media di Kantor Desanya menyampaikan "pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dengan tujuan untuk percepatan vaksinasi Covid 19 Khususnya di wilayah Gabus dan pada umumnya di wilayah kabupaten Pati" Ungkap Tri Setyanto.


Ketika di singgung terkait Adanya Door Prize Tri Setyanto membeberkan "Untuk door prize itu sendiri supaya masyarakat antusias untuk mengikuti percepatan vaksinasi Covid 19 yang dicanangkan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, Untuk Door prize itu sendiri ada sejumlah 110 , yang 100 dari kita sendiri (Pemerintah Desa Sugihrejo.red) dan yang sisanya dari Yamaha Pati" ungkapnya.


Masih lanjutnya "Dan Alhamdulillah adanya Door Prize itu banyak Masyarakat yang antusias hadir dan mengikuti vaksin di Gedung Olah Raga Desa Sugihrejo" Pungkasnya.



Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar