Notification

×

Iklan

Iklan

Sudewo : Insyaallah Tahun 2022 Kami Akan Lanjutkan Dengan 1 Desa 7 Rumah

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:41Z
Sudewo ST MT, Anggota DPR RI Komisi V


Pati,suakaindonesia.com - Berlangsung Pelaksanaan Sosialisasi Program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) atau Sering disebut Bedah Rumah Tahun Anggaran  2021 oleh Kementerian PUPR RI melalui Sudewo ,ST ,MT, anggota DPR RI komisi V, Di Aula Kantor Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Pada Rabu Siang(17/11/2021) Yang dimulai Sekitar pukul 13.00 wib hingga selesai.


Adapun Acara tersebut juga sebagai sarana Pengenalan diri pada Masyarakat penerima bantuan BSPS dan Sudewo ST,MT juga ingin lebih dekat dengan Masyarakat di wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) nya yang mengantarkan dirinya duduk di kursi DPR-RI untuk mewakili mereka.


Dalam acara tersebut turut hadir Sudewo ST MT beserta tim, Sejumlah Kades dari Kecamatan Tlogowungu Diantaranya Kades Purwosari,Kades Guwo, Kades Tamansari, Kades Cabak, Kades Tajungsari, Kades Tlogosari, Kades Gunungsari Dan Sejumlah Warga 56 jiwa penerima bantuan BSPS / Bedah Rumah Pada tahun 2021.


Pada tahun 2021 Di Kecamatan Tlogowungu mendapatkan Bantuan BSPS sejumlah 56 unit rumah dalam 8 Desa Se Kecamatan Tlogowungu, Ke 8 Desa tersebut diantaranya Desa Purwosari, Desa Tamansari, Desa Tajungsari, Desa Sumbermulyo, Desa Cabak, Desa Guwo, Desa Gunungsari dan Desa Tlogosari.


Dan Ketika dalam sesi dialog dengan warga Anggota DPR RI Komisi V Sudewo ST MT sempat menanyakan pada warga , Ternyata di Kecamatan Tlogowungu masih banyak yang membutuhkan dan mengharapkan adanya bantuan BSPS / Bedah Rumah .


Sudewo ST MT menyampaikan "Insya Allah tahun 2022 nanti akan kami lanjutkan dan insyaallah masing-masing Desa akan mendapatkan bedah rumah yang masing masing Desa akan mendapatkan sejumlah 7 unit bedah rumah" Jelas Sudewo ST MT Anggota DPR RI Komisi V Saat diwawancarai wartawan di Aula Kantor Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu usai acara Sosialisasi Program BSPS.


Reporter : Bam's (Basudewo)

×
Berita Terbaru Update