Riyanta SH Lakukan Reses Di Kabupaten Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 27 Desember 2021

Riyanta SH Lakukan Reses Di Kabupaten Pati

 




Pati,suakaindonesia.com - Berlangsung Kegiatan Reses Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Riyanta SH ke daerah Kabupaten pati, Anggota DPR RI Komisi ll itu mengadakan kunjungan Kerja reses di salah satu wilayah dapilnya yaitu Kabupaten Pati kecamatan pucakwangi pada hari Senin,27/12/2021,yang bertempat di rumah Ali yusron.



Kunjungan kerja reses Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan dapil III(Pati,Rembang,Blora, Grobogan)tersebut di sambut langsung oleh Masyarakat maupun tokoh masyarakat, tokoh agama setempat. Mengawali sambutannya anggota DPR RI komisi II menyampaikan semboyan" sing salah di salahno,sing bener dibenerno"(yang salah di salahkan, yang benar di benarkan)dalam rangka Kunjungan Kerja Reses untuk menjaring Aspirasi Masyarakat “ucapny Bapak Riyanta.


Jangan ragu dan malu untuk menyampaikan sesuatu kepada saya kalau ada penyimpangan penyimpangan,nanti kita lawan dengan cara pendekatan (mediasi) dengan cara yang baik"terangnya.


Saya akan memperjuangkan aspirasi aspirasi anda(masyarakat) sekuat saya dan semampu saya,saya akan saya perjuangkan" tandasnya,


Bagi putra dan putri bapak dan ibuk untuk Jika udah lulus SMA(Sekolah Menengah Akhir)bisa melanjutkan pendidikan sekolah Bahasa Jepang, Bahasa Korea,di LPK Budi Utomo, karena di Jepang,Korea sudah membuka lowongan pekerjaan untuk tenaga kerja Indonesia sebanyak banyaknya dan bagi yang tidak mampu betul tidak dipungut biaya"jelasnya.


Kami senantiasa berupaya mewujudkan visi tersebut dengan berbagai pelaksanaan program pembangunan yang di upayakan meliputi berbagai bidang yang di tuangkan dalam beberapa misi, seperti Fokus Pembangunan bidang infrastruktur, bidang pendidikan, bidang kesehatan dan bidang pertanian, UMKN, serta di bidang TKI (Tenaga kerja Indonesia)” ucapnya mengakhiri sambutannya.


Selain itu Aktifis dan masyarakat mengucapkan selamat kepada Riyanta S.H selaku terpilihnya sebagai Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai PDI Perjuangan beserta rombongan di Aula Ali yusron tokoh masyarakat desa Kepohkencono kecamatan pucakwangi.


Dikesempatan ini banyak masyarakat dan aktifis,yang menyampaikan keluhan keluhan yang terjadi selama ini di bumi kabupaten Pati untuk di perjuangankan seperti semboyan bapak Riyanta S.H(sing salah di salahno,sing bener di benerno).



“Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kehadiran Bapak dari Komisi II DPR RI di Kabupaten Pati ini, kehadiran Bapak Riyanta S.H dan rombongan pada hari ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami(aktifis)karena dalam kesempatan yang sangat baik ini kita dapat bertatap muka secara langsung dalam rangka kunjungan kerja reses dan silaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten pati"Ucap salah satu aktivis GJL(Gerakan Jalan Lurus). 


Sementara itu, Anggota DPR RI dalam sambutannya mengatakan bahwa maksud kunjungannya pada saat ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat kaitannya dengan keluhan keluhan pada masyarakat dan aktifis,untuk memerangi mana yang benar mana yang salah.


Reporter : Indra 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar