Safee Sali Malu Pada Indonesia Atas Pernyataan Sebelumnya - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 21 Desember 2021

Safee Sali Malu Pada Indonesia Atas Pernyataan Sebelumnya

 

Safee Sali

Indonesia,suakaindonesia.com - Pernyataan Safee Sali Pada sebelumnya dia pernah memprediksi timnas Indonesia tak lolos fase grup karena diisi oleh pemain muda dan minim pengalaman, Namun Pernyataan Safee Sali sang mantan pemain Skuad Harimau Malaya itu dimentahkan oleh tim Skuad Garuda dilapangkan dengan Melibas Habis Skuad Harimau Malaya tim Kebanggaan Safee Sali.


Pernyataan Eks pemain Skuad Harimau Malaya Safee Sali telah meremehkan Tim asuhan Shin Tae-yong yang dianggapnya tidak berpengalaman, Namun pernyataan pedasnya Safee Sali itu bisa dipatahkan oleh Skuad Garuda yang tampil impresif sepanjang fase grup Piala AFF 2020 dengna bukti bisa jadi juara grup Setelah melumat tim yang diunggulkan Safee Sali dengan score fantastis 4-1 (19/12/2021).


Setelah mengetahui Tim Kebanggaannya itu kalah telak dengan tim yang diremehkan olehnya, Eks pemain timnas Malaysia, Safee Sali, mengaku malu saat negaranya dibantai oleh timnas Indonesia pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12/2021).


Malaysia kalah telak ketika menghadapi timnas Indonesia, Tim Harimau Malaya kalah 1-4 dari skuat Garuda, Atas hasil ini anak asuh Tan Cheng Hoe harus angkat koper dari Singapura karena tak lolos ke babak semifinal.


Sedangkan Skuad Garuda julukan dari timnas Indonesia  yang menang telak atas Skuad Harimau Malaya itu telah mengunci satu tiket ke semifinal Piala AFF 2020, Bahkan tim Merah Putih bertengger di puncak diatas Vietnam dan Timnas Indonesia dinyatakan jadi juara grup B.


Skuad Harimau Malaya Setelah menelan kekalahan dari Skuad Garuda Indonesia Kini menjadi buah bibir di negerinya sendiri Banyak pengamat sepak bola serta eks penggawa timnas yang semula memuja dan mengunggulkan kini berbalik dengan menyampaikan kritikan.


Salah satu kritikan tajam untuk Malaysia datang dari sosok Safee Sali yang merasa malu pada warga Indonesia maupun pendukung Garuda Indonesia,Kini Dia mengaku malu ketika pemain Harimau Malaya diacak-acak dan dikerjai anak asuh Shin Tae-yong.


"Ada satu momen ketika pemain kita mengejar bola dari pemain Indonesia. Sungguh Malunya saya melihat pemain kita dikerjai tiga pemain Indonesia," kata Safee Sali di tayangan YouTube Astro Arena, Senin (20/12/2021).



Beda dengan pernyataannya pada sebelumnya dengan bangganya menganggap remeh Skuad Garuda Indonesia namun kini berbalik memuji. Dalam tayangan tersebut Safee memberikan komentar permainan timnas Indonesia diakui sangat bagus. Mereka juga punya pemahaman taktik yang diingkan sang pelatih, Shin Tae-yong.


Dan setelah mengalahkan Tim Malaysia 4-1 Indonesia Nantinya akan berhadapan dengan Singapura dalam dua leg yang dijadwalkan pada 22 Desember dan 25 Desember 2021 mendatang.


Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar