Ternyata Ini Yang Disampaikan Asnawi Mangkualam Pada Pemain Singapura Setelah Gagal Ekskusi Tendangan Pinalti - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 25 Desember 2021

Ternyata Ini Yang Disampaikan Asnawi Mangkualam Pada Pemain Singapura Setelah Gagal Ekskusi Tendangan Pinalti

 

Asnawi Mangkualam Dekati Faris Ramli Yang Gagal Ekskusi Tendangan Pinalti

Indonesia,suakaindonesia.com - Memasuki Pada tambahan waktu di babak kedua, Sebetulnya Singapura Diuntungkan karena kembali mendapat kesempatan untuk bisa memenangi pertandingan karena dihadiahi tendangan penalti setelah pemain Indonesia melakukan pelanggaran di area terlarang.



Namun Kesempatan itu tidak berbuah hasil, Faris Ramli yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya karena tendangannya mampu dibaca dan ditepis oleh Penjaga gawang Indonesia dan Kedudukan imbang 2-2 bertahan hingga waktu normal berakhir. 


Sebuah kejadian menarik sempat tertangkap kamera ketika kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam melakukan gesteur mengejek ke Faris Ramli pemain Singapura yang gagal melakukan tendangan penalti. 


Usai tendangannya gagal, Asnawi yang berada di garis kotak penalti, langsung mendekati Faris sambil jongkok dan memegang kedua tangan nya sambil berkata "Thank You, Thank Youn," di depan sang pemain.


Aksi itu lantas mendapat protes dari para pemain Singapura yang lainnya dan masih Beruntung atas provokasi itu tidak sampai diketahui sehingga tidak dapat perhatian khusus dari wasit.


Dengan hasil Duel Kemarin Malam dengan kemenangan Indonesia 4-2 atas Singapura, Mengantarkan Timnas Indonesia melaju ke partai final Piala AFF 2020 dan akan menunggu pemenang pertandingan antara Vietnam vs Thailand pada Minggu (26/12/21) Nanti.  


Redaksi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar