Notification

×

Iklan

Iklan

Pengisian Perangkat Desa Di Rogomulyo Sudah Mulai Sosialisasi Dan Bentuk Panitia

Rabu, 23 Februari 2022 | Februari 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:37Z


Pati,suakaindonesia.com - Pelaksanaan Pengisian Perangkat Desa Di Kabupaten Pati dilakukan dengan serentak,Di Kabupaten Pati  yang memiliki Kouta 200 formasi pengisian perangkat Tahapan tahapannya Sudah dimulai, Dan saat ini memasuki tahapan Sosialisas Terkait Perbup (Peraturan Bupati) Pati No 55 tahun 2021 bab Pengisian Perangkat Desa di Wilayah Kabupaten Pati. 



Di wilayah Kecamatan Kayen Di Desa Rogomulyo yang tidak lain Salah satu Desa yang mengikuti Pengisian Perangkat Desa, Desa Rogomulyo sendiri Mengawali tahap Sosialisasi Perbup (Peraturan Bupati) Pati no 55 tentang Pengisian Perangkat Desa.Acara sosialisasi Perbup Pati No 55 tahun 2021 tersebut Berlangsung Di Aula Desa Rogomulyo Kecamatan Kayen Pada Rabu,23-02-2022.



Acara Sosialisasi Perbup (Peraturan Bupati) Pati bab Pengisian Perangkat Desa tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Kayen, Sekcam Kayen beserta Kasi Tapem, Kapolsek Kayen Beserta Anggota , Danramil Kayen Beserta Anggota, Kepala Desa Rogomulyo beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggota dan Tokoh masyarakat.



Adapun formasi Pengisian Perangkat Desa Rogomulyo yang akan di buka 3 lowongan Formasi atau Pendaftaran diantaranya

* Kaur Perencanaan

* Kadus 1

* Kadus 2

Setelah Dilakukan Sosialisasi Perbup (Peraturan Bupati) Pati No 55 tahun 2021 tentang pengisian Perangkat Desa dilanjutkan dengan Pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa.



Setelah melakukan Pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa,Kades Rogomulyo Suyikno mewanti wanti pada panitia agar melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dengan profesional."setelah mendapatkan SK panitia diharap bekerja dengan maksimal dan profesional" Tegas Suyikno.



Reporter 

×
Berita Terbaru Update