Karang Taruna Kecamatan Sukolilo Gelar Giat Bagi Bagi Takjil Dan Bukber - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 24 April 2022

Karang Taruna Kecamatan Sukolilo Gelar Giat Bagi Bagi Takjil Dan Bukber




Pati,suakaindonesia.com - Memasuki Akhir Bulan Ramadhan Karang Taruna Kecamatan Sukolilo Menggelar serangkaian kegiatan Yang di awali pembagian takjil sejumlah 500 takjil hingga Buka puasa Bersama di lapangan Bola voli Gelora Bumi Ngawen Dukuh Ngawen turut Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo Pada Minggu sore (24/04/2022).



Adapun Pelaksanaan Kegiatan Dimulai Pukul 16.30 wib dengan pembagian 500 takjil di jl. Pati - Purwodadi tepatnya di Dukuh Ngawen turut Desa Sukolilo, dilanjut acara inti adapun :

a. Rakor (Rapat Koordinasi)

b. Ramah Tamah

b. Buka Bersama

Dan dilanjut hiburan musik akustik .


Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Aris Sugiyono MPKT, Ketua Karang Ruswanto , Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sukolilo, Perwakilan Karang Taruna Desa se kecamatan Sukolilo.



Kepada media Suaka Indonesia Ruswanto  mengatakan ''Dalam giat kali ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja Karta (Karang Taruna) kecamatan Sukolilo yang telah berjalan, khususnya dibidang pemberdayaan kepemudaan dan olahraga. Perlu adanya peningkatan dan pengembangan generasi muda dengan program program positif'', Ungkap Ruswanto Saat usai acara bukber di lapangan Bola voli .


Reporter : Bam's/Aris S




Tidak ada komentar:

Posting Komentar