Pihak PLN Abaikan Keluhan Dan Keselamatan Masyarakat - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 22 April 2022

Pihak PLN Abaikan Keluhan Dan Keselamatan Masyarakat

Tiang Listrik Keadaan miring


Pati,suakaindonesia.com - Hampir di sepanjang jalan raya, diwilayah Kayen mulai dari Dukuh Canga'an hingga dukuh sompok yang padat penduduk, hal tersebut sangatlah terlihat pemandangan yang sangat mengganggu. Adanya Kabel-kabel listrik yang melintang sangat rendah bahkan tiang listrik PLN yang terletak di pinggir jembatan Canga'an terlihat miring. 



Adanya hal tersebut tidak sekedar mengganggu pemandangan, tetapi ada banyak cerita tentang ketidaknyamanan lainnya dibalik tegaknya tiang dan kabel-kabel itu. Masyarakat Desa Kayen yang rumahnya dilalui rintangan kabel yang teraliri Arus listrik itu Mengeluh karena dianggapnya sangat mengganggu bahkan membahayakan Bagi lingkungan maupun masyarakat.


Terkait rendahnya kabel aliran listrik yang bahaya itu bukan hanya di atas pemukiman warga namun di lapangan desa Kayen juga terlihat jelas kabel melintang sangat rendah, dan ketinggian sekitar setinggi pundak orang dewasa yang jelas jelas hal itu dapat membahayakan nyawa.


Walaupun Demikian pihak PLN diam saja, tidak ada tindakan untuk mensiasati adanya rendahnya lintasan kabel listrik itu yang sangat mengganggu bahkan membahayakan itu.


Adanya hal tersebut Agus Riyanto selaku Kepala Desa Kayen angkat bicara saat di temui di sekitar lokasi pada 20 April 2022 lalu

"Rumah warga saya benar-benar dikelilingi oleh kabel-kabel berserakan, bahkan saya lihat Makin hari, kabel-kabel itu semakin banyak dan semakin semrawut, Kabel listrik melintas sepanjang sisi pinggir atas rumah warga saya dari ujung sana hingga dukuh sompok sana " Ungkap Kades Kayen sambil nunjuk.



Masih lanjutnya "Kabel kabel listrik itu melintas di rumah warga bukan hanya di genteng bahkan ada yang nempel pada tembok rumah warga, bukan hanya itu lintasan kabel listrik yang ada di lapangan Desa Kayen itu sangat rendah sehingga mengganggu aktivitas warga" Pungkasnya.


Reporter : Bam's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar