Ini Pesan Ali Badrudin Ketua DPC Di Acara Festival Bakar Ikan Di DPC PDIP Kabupaten Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 25 Juni 2022

Ini Pesan Ali Badrudin Ketua DPC Di Acara Festival Bakar Ikan Di DPC PDIP Kabupaten Pati

 

Ali Badrudin Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati 



Pati,suakaindonesia.com - Pembakaran Ikan sejumlah kurang lebih 1,2 ton Ikan dilakukan oleh Kader Kader PDIP Kabupaten Pati dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati Ali Badrudin di Kantor DPC PDIP (Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kabupaten Pati memperingati bulan Bung Karno dengan Festival Bakar Ikan Nusantara Pada Sabtu 25/6/2022).


Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin saat ditemui para awak media pada hari Sabtu (25/6/2022) mengatakan bahwa hari ini ada sebanyak 1,2 ton ikan dibakar secara bersama oleh para kader PDIP di Kantor DPC PDIP Kabupaten Pati.



"Refleksi Bulan Bung Karno dengan Festival Bakar Ikan Ini dilakukan dengan serentak di seluruh Indonesia, dan ini sesuai arahan Ketua umum dan DPP, yang mana kita diperintahkan untuk mengadakan kegiatan bakar ikan," jelas Ali Badrudin.


Masih lanjutnya "Sejumlah 1,2 ton ikan bukan cuma dibakar yang dimakan bersama di sini tadi ada sebagian yang dibagikan untuk dibawa pulang ikan mentah untuk yang dirumah" imbuhnya.


Selain festival festival bakar ikan, ia mengungkapkan rangkaian kegiatan bulan bakti Bung Karno ini juga ada kegiatan santunan anak yatim, kemudian donor darah lalu lomba bola voli.


Dalam kesempatan kali ini Ali Badrudin sampaikan harapannya dan meminta kepada seluruh kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) agar merapatkan barisan secara solid untuk menyongsong pesta demokrasi pemilu dan pilkada 2024 mendatang.


"Harapan saya pada tahun 2024 yang akan datang kita dapat sejumlah 17 kursi dari 50 kursi di kabupaten Pati jadi Kita jangan sampai ketinggalan dari sebelah, Mereka bangun kita sudah berdiri, mereka beranjak berdiri kita sudah melangkah dan kita harus bergerak bersama masyarakat agar target 17 dari 50 kursi bisa diwujudkan," pungkasnya.

Reporter : Bam's (Basudewo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar