Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Kejahatan Dengan Disertai Kekerasan Di Pemalang Berhasil Diamankan Polres Pemalang

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:33Z

 

Pengamanan pelaku 



Pemalang,suakaindonesia.com - Anggota Polsek Pemalang Kota berhasil mengamankan seorang tersangka Pelaku pencurian disertai dengan kekerasan SAP (20), setelah tersangka melakukan aksinya di jalan raya Dukuh Silarang Desa Surajaya, Pemalang, Sabtu (11/6/2022) dini hari.



Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Pemalang Kota AKP Kabul Santosa mengatakan bahwa tersangka melakukan aksinya dengan mengendarai sepeda motor, lalu membuntuti sepeda motor yang dikendarai korban.


"Korban dengan inisial LKP (21), seorang perempuan warga Desa Surajaya, Pemalang yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya," ungkap Kapolsek.


Kapolsek Pemalang kota menceritakan kronologi kejadian bahwasanya tersangka memepet kendaraan korban, lalu mengambil tas slempang warna hitam milik korban dengan cara ditarik paksa.


"Beruntung, ada seorang teman korban yang menolong, setelah melihat aksi penjambretan atau pencurian dengan kekerasan yang dilakukan tersangka," kata Kapolsek.


Masih lanjut cerita Kapolsek Pemalang Kota Setelah dipergoki teman korban dan di lakukan pengejaran terhadap tersangka yang sempat melarikan diri ke pemukiman warga.


"Setelah menerima laporan dari warga, personil Polsek Pemalang kota bersama warga langsung mengamankan tersangka yang sedang bersembunyi di salah satu rumah warga setempat," kata Kapolsek.


Kapolsek Pemalang kota mengatakan, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Reskrim Polsek Pemalang Kota.


"Penyidik masih melakukan pendalaman pada tersangka dan sejumlah saksi-saksi," kata Kapolsek.


Redaksi/Humas Polres Pemalang.

×
Berita Terbaru Update