Alun Alun Ambyar Kepala DLH Pati Ingkar Janji - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 03 Agustus 2022

Alun Alun Ambyar Kepala DLH Pati Ingkar Janji

 

Kerusakan sisi tepi Alun Alun Pati belum ada tindakan 


Pati,suakaindonesia.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati Sebelumnya memberikan tanggapan, Dan akan segera memperbaiki Kerusakan pada trotoar Penutup parit Alun-alun Pati yang ambyar disebabkan dari Truk tronton yang melintas di alun alun Pati Pada awal bulan Agustus (1/8/2022).



Namun Dua titik kerusakan pada di sisi tepi alun-alun bagian sebelah Selatan. Yang diantaranya Satu titik di depan Masjid Agung Baitunnur Pati. Sisanya di sebelah timur dekat pertigaan arah Hingga hampir sepekan masih terlihat puing puing beton trotoar ambyar berserakan masuk ke parid alun-alun Pati (4/8/2022). 



Sementara itu, pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat yang membidanginya, sebelumnya saat dikonfirmasi pihaknya memberikan tanggapan segera akan memperbaikinya, namun hingga saat ini belum ada penanganan, padahal anggaran perawatannya ada senilai Rp.125 juta pertahun.



Saat dikonfirmasi pada 1 Agustus, Kepala DLH Kabupaten Pati Tulus menyampaikan,

"Besok (2/8) akan kami perbaiki. Kami tadi sudah ancang-ancang untuk perbaikan. Paling lama dua hari perbaikan itu. Soalnya, ini sebentar lagi 17 Agustus. Jadi harus segera diperbaiki," tukasnya. 



Perbaikan kerusakan ini sudah ada anggarannya. Lanjut Tulus, sumbernya dari dana pemeliharaan Kanstin (penguat tepi taman). 




Namun hingga saat dalam waktu hampir sepekan belum ada tindakan dari DLH untuk Perbaikan sisi tepi alun alun seperti apa yang disampaikan oleh Tulus Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pati.



Reporter : Bam's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar