Notification

×

Iklan

Iklan

Joni Kurnianto : Perusahaan Di Pati Ayo Kita Suport Persipa Pati

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:16Z

 

Joni Kurnianto ST MT Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pati 

Pati,suakaindonesia.com - Joni Kurnianto ST,MT menyatakan ingin mendongkrak sepak bola di bumi mina tani yang saat ini Masuk Liga 2 . Klub Sepak Bola Kebanggaan warga Pati Persipa Pati Sejauh ini sudah berjuang habis-habisan untuk naik Kasta, Walaupun berkancah di liga 2  namun Persipa Pati masih Minim Dukungan dari Perusahaan Besar di Kabupaten Pati.



Untuk Kelangsungan dan Perkembangan Klub Sepak Bola Kebanggaan Warga Pati yang berjulukan Laskar Saridin,

Joni Kurnianto ST,MT Undang para pengusaha di Pati Di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Pati Untuk Mensupport Klub Sepak Bola Persipa Pati Dengan Menjadi sponsor bagi Persipa Pati, Selasa (23/8/2022).


Dalam Acara Pertemuan Tersebut Joni Kurnianto ST, MT Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pati Selaku Direktur PT Laskar Saridin Milik Persipa Pati , mengajak Pemilik Perusahaan Di Kabupaten Pati Agar Ikut Mensupport dan Ikut menjadi Sponsor Persipa Pati.


"Kami harap perusahaan di Pati bisa mensupport, Dan kita harus sadar untuk Persipa. Monggo kita sama sama handarbeni dan merasa saling memiliki ,Mosok yang Dipati kalah dengan luar, Karena Persipa Pati Setelah Masuk Liga 2 Sponsor yang masuk justru dari luar, Yang jadi sponsor banyak dari Kudus, dari Semarang " Ungkap Joni.



Dan Ketika Disinggung terkait Perusahaan terbesar di Pati Joni Kurnianto membeberkan " Seperti Perusahaan Kacang Garuda yang katanya memberikan 50 juta tapi hingga saat ini belum ada, Padahal logo sudah dicetak pada Jersey sudah 4 bulan belum ada kejelasannya, Dan untuk dua kelinci memberikan 5 juta setiap bulannya." Jelas Joni Kurnianto.


Dalam Pertemuan Tersebut Turut Hadir Ketua DPRD Kabupaten Pati H. Ali Badruddin SE, Joni Kurnianto ST MT Direktur Persipa Pati, Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budiyanto, Para Perwakilan Pemilik Perusahaan Di Kabupaten Pati dan para pengusaha Di Kabupaten Pati.


Reporter : Bam's 

×
Berita Terbaru Update