Peringati Perayaan Hari Kemerdekaan Rl PGN Makoda Pati Gelar Baksos Donor Darah - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 12 Agustus 2022

Peringati Perayaan Hari Kemerdekaan Rl PGN Makoda Pati Gelar Baksos Donor Darah

 

Foto : Giat Donor Darah Di Pendopo Kemiri 


Pati,suakaindonesia.com.com - Dalam Perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI Patriot Garuda Nusantara (PGN) Markas Komando Daerah (Makoda) Pati, Menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pati, menggelar bakti sosial donor darah yang "Setetes Darahku Untuk Indonesia" di Pendopo Kemiri (13/8/2022).



Acara yang berlangsung di Pendopo Kemiri tersebut merupakan bentuk sosial kepedulian pada sesama dan setelah usai kegiatan Bakti sosial Donor Darah Dilanjutkan Acara Peresmian Padepokan Patriot Garuda Nusantara kecamatan Pati kota yang berlokasi di jl. Sarirejo - Payang turut desa Sarirejo .



Supriyanto selaku Ketua PGN Makoda Pati mengatakan, bahwa kegiatan yang mulia ini bertujuan untuk membangkitkan rasa kemanusiaan dan kepedulian untuk sesama.



Dengan terselenggarakannya acara Donor Darah pada hari ini, dirinya berharap semua yang sudah mendonorkan darahnya bisa berpartisipasi lagi dalam kegiatan berikutnya sesuai siklus saat hari mendonorkan darahnya.



" Setelah kegiatan ini semoga para relawan berkenan kembali mendonorkan darahnya dalam agenda yang berikutnya, karena setetes darah anda dapat menyelamatkan jiwa seseorang, " Ungkap Supriyanto, disela sela acara berlangsung (13/8/2022).



Kemudian, dirinya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sarirejo maupun yang dari luar Desa tersebut yang turut hadir dan berpartisipasi dalam agenda kemanusiaan itu.



" Dan saya selaku ketua PGN Makoda Pati sangat berterima kasih kepada saudara semua yang telah ikut mendonorkan darah demi kemanusiaan, " pungkasnya.



Reporter : Bam's 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar