PGN Makoda Pati Sambut HUT RI Ke 77 Adakan Kegiatan Sosial Donor Darah - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 10 Agustus 2022

PGN Makoda Pati Sambut HUT RI Ke 77 Adakan Kegiatan Sosial Donor Darah


Banner Perayaan Hari Kemerdekaan Rl Ke 77 dari PGN Makoda Pati 



Pati, suakaindonesia.com - Menyambut Peringatan Perayaan Kemerdekaan RI (Republik Indonesia) Ke 77 tahun, Seperti biasanya diwarnai gemebyar pernak pernik Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia  mulai dari umbul umbul , bendera merah putih bahkan banner yang bertuliskan ucapan perayaan hari kemerdekaan.




Hal itu seakan menjadi moment penting untuk mengenang Perjuangan Para pahlawan dan Rakyat Indonesia dalam mencapai Kemerdekaan menjadi Negara Yang Berdaulat berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.




Dalam Pernak pernik Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut terlihat Umbul umbul dan banner dari Organisasi Masyarakat (ormas) PGN (Patriot Garuda Nusantara) Makoda Pati di beberapa titik di Kecamatan Pati dan wilayah kabupaten Pati Jawa tengah.



Adanya pemasangan Spanduk yang dilakukan oleh orang PGN Makoda Pati tersebut bertujuan untuk mengingat kan kepada masyarakat agar selalu cinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). 



Ketua PGN Makoda Pati Supriyanto ketika di konfirmasi wartawan di Kantor PGN Pati Pada Rabu (10/8/2022) menyampaikan, "tentang adanya spanduk tersebut merupakan upaya untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, Dan PGN Makoda Pati akan gelar Kegiatan pemasangan spanduk dan Donor Darah" terangnya.



 Kami dari PGN Makoda Pati Masih lanjutnya, harus bisa menjadi Garda terdepan dalam mencintai Bangsa dan Negara ini, dengan mengisi kegiatan dengan masyarakat untuk menjadi patriot  Bangsa dalam mempertahankan dan mengamankan pancasila  UUD 45 sebagai falsafah Bangsa Indonesia". 



Dan pentingnya rasa Nasionalisme jangan sampai negara ini terpecah belah karena muncul nya faham Radikalisme dan intoleran, sehingga kita sebagai warga negara Indonesia wajib mengisi Kemerdekaan dengan hal hal positif seperti pemasangan Spanduk di 30 titik dan dilanjutkan dengan Kegiatan Donor Darah untuk kemanusian " Pungkasnya Ketua PGN yang juga Mantan Kades tersebut.



Reporter : Bam's 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar