Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Pelecehan Lambang Negara Yang Dilakukan Kades Sugihrejo , Tri Setyanto Kesalahan Pada Karangtaruna

Senin, 22 Agustus 2022 | Agustus 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:17Z

 

Tri Setyanto Saat Start Sepeda Santai Dengan Bendera Merah Putih 

Pati, suakaindonesia.com - Beredar di media online Ada seorang Kepala Desa yang melecehkan lambang negara, Tri Setyanto sebagai Kepala Desa Sugihrejo juga Selaku Ketua Pasopati (Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Kabupaten Pati) Kecamatan Gabus seharusnya menjadi tauladan bagi masyarakatnya atau yang lainnya bukan malah sebaliknya melakukan pelecehan pada lambang negara. 



Seperti halnya yang dalam pemberitaan media juornal police pada hari Minggu 21 Agustus 2022 "Kades Di Pati Diduga Melakukan Pelecehan Lambang Negara Saat Merayakan HUT RI Ke 77" itu sangat disayangkan , Karena Tri Setyanto Merupakan sosok figur yang saat ini Sebagai Kepala Desa Aktif dan menjabat sebagai Ketua Pasopati Kecamatan.


Dalam hal Pelecehan Lambang Negara yang dilakukan olehnya itu,Tri Setyanto Seakan Melempar Kesalahan itu pada Panitia yaitu Karang Taruna Desa Sugihrejo Kecamatan Gabus,Hal itu disampaikan via pesan singkat WhatsApp saat dikonfirmasi terkait pemberitaan media juornal police, pada Minggu malam (21/8/2022).



Saat dikonfirmasi via WhatsApp terkait pemberitaan tersebut Tri Setyanto berikan komentarnya "Siap salah.

Kegiatan semua adalah karangtaruna sbg pembelajaran melaksanakan even.Kades sebagai pendamping Dan tetap penanggung jawab. .Dan ketika ada permasalahan ...

Yg bisa saya lakukan adalah mohon petunjuk. ." jawab Tri Setyanto Setelah terbit pada Minggu (21/8) Sekitar pukul 17.43 wib.




Reporter : Bam's

×
Berita Terbaru Update