Untuk Hindari Bolosnya Anggotanya Upacara Pada 17 Agustus Ketua DPRD Minta Kunker Ditunda - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 01 Agustus 2022

Untuk Hindari Bolosnya Anggotanya Upacara Pada 17 Agustus Ketua DPRD Minta Kunker Ditunda

 

Rapat Banmus DPRD Kabupaten Pati 





Pati,suakaindonesia.com - Pimpinan Rapat Banmus (Badan Musyawarah) H. Ali Badruddin SE Meminta untuk menunda  Kunjungan Kerja (Kunker) atau kegiatan lainnya pada tanggal 17 Agustus 2022, yang semula dijadwalkan Adanya agenda Kunjungan Kerja (Kunker), yang akan dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.




Yang semula dijadwalkan Kegiatan Kunker (Kunjungan Kerja) bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yaitu Pada tanggal 17 Agustus 2022, Walaupun penjadwalan keberangkatan setelah upacara bendera Namun Ketua DPRD Kabupaten H. Ali Badruddin SE Punya Keyakinan bahwa anggota akan banyak yang bolos ikut upacara, Disampaikan pada rapat Banmus di ruang Banggar DPRD Kabupaten Pati, pada Senin  1 Agustus 2022.



" Saya minta pada tanggal 17 Agustus dikosongkan saja, jika dipaksakan untuk kegiatan Kunker dan teman teman anggota DPRD Pati pada waktu upacara saya kok yakin tidak akan pada datang, Dan itu beban ada di saya selaku pimpinan, saya sepakat pada tanggal 17 Agustus agenda DPRD Pati di Free kan dan dikosongkan, untuk menyambut HUT RI ke-77, " ucap Ali Badrudin saat meng instruksikan anggotanya di ruang Banggar DPRD Pati, Senin (1/8/2022).


" Yang jelas, harus kita kosongkan tanggal 17 itu, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77, saya tidak yakin jika ada Kunker di tanggal itu teman-teman akan berangkat setelah upacara, " imbuhnya.


Kemudian dirinya kembali menjelaskan, supaya agenda Kunker tersebut ditunda terlebih dahulu, karena agenda di bulan Agustus memang cukup padat.


" Kunker itu ditunda dululah, kita di tanggal 8 sampai 12 Agustus ini, kita mempersiapkan pembahasan KUA APPS, menunggu barang itu dari Pak Bupati yang akan disampaikan di meja DPRD, " jelasnya.



" Agustus ini apa yang menjadi tanggung jawab kita, harus kita selesaikan terlebih dahulu, " pungkasnya. 



Reporter : Bam's 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar