Notification

×

Iklan

Iklan

Waspada !! Maling Berkeliaran Di RSUD Soewondo Pati

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:14Z

 

Maling HP Di RSUD Soewondo Pati terekam kamera cctv 



Pati,suakaindonesia.com - Terjadi Pencurian Barang berupa Handphone di Area rumah sakit Soewondo Pati,Hal itu dialami Alex (24) warga Desa Jambean Kidul Kecamatan Margorejo Saat menunggu keluarganya yang sedang dirawat di RSUD Soewondo Pati pada Jumat Dini Hari sekitar Pukul 04.00 wib (27/8/2022).



Informasi yang dihimpun oleh media Suaka Indonesia,Kronologi Kejadian Awalnya sewaktu si korban sedang menemani kakak si korban yang sedang dirawat Ruang inap di RSUD RAA Soewondo Pati, Karena merasa kantuk Lalu bergegas tidur, Pelapor meletakkan handphone Miliknya di samping tempat ia tidur. 



Dan dirinya merasa kaget saat dibangunkan oleh bapaknya ternyata handphone miliknya telah raib, Setelah mengetahui handphone miliknya hilang Kemudian melapor ke petugas satpam lalu diperkhatkan hasil rekaman CCTV.



"Saat dibukakan rekaman kamera CCTV, terlihat ada seorang pria berjaket pakai masker yang mondar-mandir lalu menghampiri saya tempat saya tidur, dan saat saya sedang pulas, dan orang itu merogoh mengambil HP milik saya di dalam sarung dengan cara meraba raba," Cerita Alex pada media Suaka Indonesia.


Dan Kejadian tersebut sudah dilaporkan Ke Mapolsek Pati kota dengan diterima langsung oleh Aipda Teguh H Waspodo dengan Surat Tanda Terima Pengaduan Nomor. Rekom/42/VIII/2022/reskrim , Pada Senin (30/8/2022).



Reporter : Indra 

×
Berita Terbaru Update