Notification

×

Iklan

Iklan

Ali Badruddin Ikuti Lomba Senam Sicita

Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:13Z

 

Foto : Ali Badruddin Ketua DPRD Kabupaten Pati Ikuti Lomba Senam 


Pati,suakaindonesia.com - Dalam rangka menjalankan instruksi  DPP PDI Perjuangan Sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani untuk Merebutkan Piala Puan Maharani Senam Cinta Tanah Air SE Jawa tengah, Dan diikuti Sejumlah 31 Komandan Tempur (Komendan Te) Se Kabupaten Pati.


Kegiatan tersebut Merupakan Untuk Merebutkan Piala Puan Maharani dengan tema "Lomba Senam Cinta Tanah Air" Pesertanya dipimpin langsung oleh Komendan Te nya. Tidak ketinggalan Pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin tampak mengikuti lomba Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) di alun alun Kayen (04/09/2022).


Bertempat di Alun Alun Kayen Kabupaten Pati Ali Badruddin Selaku salah satu Komandan Te di dapil 5 terlihat Sedang memimpin Senam Bersama Puluhan Peserta Senam dengan menggunakan seragam berlogo PDI Perjuangan dengan Gambar Puan Maharani.


Seusai acara Kepada media Suaka Indonesia Ali Badruddin menyampaikan, "Acara dipagi hari ini adalah Senam Sicita yang mana Senam Sicita telah dilombakan oleh mbak puan Maharani Ketua DPR RI , Ia melaksanakan Senam Sicita pada tanggal 4 September dilakukan serentak seluruh Jawa tengah. Yang mana diikuti oleh semua Komandan Te, Komandan Te ini merupakan komandan tempur yang nantinya akan mencalegkan diri di 2024 dari PDI perjuangan" Jelas Ali Badruddin saat ditemui media Suaka Indonesia di alun alun Kayen (04.09.2022).


La ini ya, Masih lanjutnya, Dalam Rangka mengajak masyarakat agar jiwanya sehat dan badannya sehat. Dan untuk di Kabupaten Pati ada ini ada 31 Komandan Te dan yang ikut 28 Komandan Te, yang lainnya sudah Ijin dengan DPD karena sedang melaksanakan ibadah umroh " Pungkas Ali Badruddin.



Reporter : Bam's



×
Berita Terbaru Update