Deklarasi LSM Laskar Joyo Kusumo Dikomandangkan Di Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 20 September 2022

Deklarasi LSM Laskar Joyo Kusumo Dikomandangkan Di Pati

 




Pati,suakaindonesia.com - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Joyo Kusumo Resmi Di Deklarasikan. Deklarasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Joyo Kusumo Berlangsung Di Aula Gedung PGRI Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati Jawa tengah, Pada Selasa,(20/9/2022).



Turut Hadir Dalam Acara Deklarasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Joyo Kusumo tersebut , PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, ST, MT, Ketua DPRD Kabupaten Pati H. Ali Badrudin, SE , Ketua Umum LSM Laskar Joyo Kusumo Ketut Norman Sasono, Pengurus LSM Laskar Joyo Kusumo , Muspika Kecamatan Pati Kota, Muspida Kabupaten Pati dan Para tamu undangan.



Adapun Acara Deklarasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Joyo Kusumo yang Berkedudukan kesekretariatannya Di jln Pati - Purwodadi KM 4 itu diawali dengan Pawai dengan start dari kantor sekretariat menuju Gedung PGRI Kecamatan Pati Kota. 



Adapun Susunan Acara Deklarasi Lembaga Swadaya Masyarakat  Laskar Joyo Kusumo ,

- Pembukaan 

- Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya 

- Sambutan Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Joyo Kusumo Dilanjut Potong Tumpeng oleh Ketua Umum dengan didampingi PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, 

- Sambutan PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, ST, MT 

- Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Pati H. Ali Badrudin, SE 

- Doa penutup

- Hiburan 


Dalam sambutannya Ali Badruddin Memberikan Pesan Pada Pengurus LSM Laskar Joyo Kusumo agar benar benar Berpihak Pada Rakyat kecil,

"Dengan membawa nama kebesaran tokoh Pati yaitu Senopati Wasis Joyo Kusumo mudah mudahan LSM Laskar Joyo Kusumo ini bisa sinergi dengan pemerintahan daerah dan benar benar benar Berpihak Pada Rakyat kecil " tegas Ali Badruddin.



Reporter Bam's 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar