Notification

×

Iklan

Iklan

FC Bekasi City Tumbang , Persijap Jepara Bertengger Di Puncak Klasemen

Sabtu, 24 September 2022 | September 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:09Z

 

Pemain Persijap rayakan kemenangan 



Jepara,suakaindonesia.con - Dalam laga lanjutan liga 2 Tim Kesebelasan Berjulukan Laskar Kalinyamat Persijap Jepara Bertindak sebagai tuan rumah , Persijap Jepara Yang tidak diunggulkan akan Menjamu tim puncak klasemen grup tengah liga 2 FC Bekasi City, Di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara ,(23/9/2022).



Dalam Duel kedua tim tersebut , Menurut head to head di atas kertas FC Bekasi City diunggulkan ketimbang Tim tuan rumah, Hal itu dilihat dari pemain hebat bahkan pernah masuk skuat Timnas Indonesia dan yang lainnya, Nama-nama seperti Cristian Gonzales, Hamka Hamzah dan Herman Dzumafo .



Namun hal itu memicu pada Para pemain Persijap Jepara optimis untuk memberikan perlawanan Pada tim Milik YouTubers Hatta Halilintar itu, hal itu dibuktikan oleh para pemain Persijap Jepara Sejak peluit babak pertama ditiup, para pemain Persijap  bermain dengan determinasi  tinggi dan mampu mendominasi permainan.



Permainan Persijap Jepara membuat Hamka Hamzah dan kawan kawan Kerepotan dan Beberapa kali pemain Persijap mendapatkan peluang berbahaya.  Pada menit ke-16, tendangan keras Irfan Afghoni dari luar kotak pinalti masih terkena tiang gawang.



Berselang Dua menit giliran FC Bekasi City melalui Hamka Hamzah yang nyaris menjebol gawang Persijap dengan Melalui  tendangan bebasnya, pemain senior ini membuat percobaan. Namun  beruntung masih bisa ditepis penjaga gawang Persijap, Hingga babak pertama berakhir permainan masih imbang tanpa gol yang tercipta.



Setelah turun minum Persijap kembali memberikan tekanan pada FC Bekasi City. Kali ini awal babak kedua membuahkan hasil belum sampai satu menit babak kedua berjalan pada menit ke 46 Persijap mampu menjebol gawang FC Bekasi City lewat Tandukan sang kapten tim, Qischil Gandrum Minny tak mampu dibendung oleh Yogi, kiper Bekasi City.



Permainan Persijap semakin berkembang dan tidak membuat para pemain Persijap mengendurkan serangan. Setelah unggul Persijap Jepara yang bermain cepat dan mengurung permainan FC Bekasi City sehingga sulit berkembang.



Pertandingan tidak ada perubahan score Persijap Jepara 1 - 0 FC Bekasi City hingga wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Dengan Hasil pertandingan pada sore ini sudah dipastikan Persijap Jepara Menggeser dan menggantikannya posisi FC Bekasi City Di puncak klasemen sementara liga 2 pada group tengah.



Redaksi 

×
Berita Terbaru Update