Notification

×

Iklan

Iklan

KKN IPMAFA Laksanakan Kegiatan Penghijauan Di Tempat Religi Di Desa Kayen

Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:11Z

 

Foto Kegiatan Penghijauan IPMAFA Di Desa Kayen 


Pati,suakaindonesia.com - Desa Kayen kedatangan tamu 15 orang mahasiswa IPMAFA yang sedang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata), Para Mahasiswa itu juga melakukan Kegiatan Penghijauan di beberapa tempat Di Desa Kayen Kecamatan Kayen kabupaten Pati Jawa tengah.




Kegiatan para Mahasiswa yang Sedang Melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) Salah satunya merupakan Program Penghijauan dibeberapa tempat, Penghijauan menyasar di tempat Wisata religi di Desa Kayen Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Jawa tengah.



Para Mahasiswa Sebanyak 15 orang tersebut dengan dibantu Banser dan Para Pengurus Tempat wisata religi di Desa Kayen itu melakukan penanaman bibit tanaman penghijauan selama 2 hari berturut turut.




Awal Penanaman bibit dilakukan Pada Jumat sore tanggal 9 September 2022 pukul 15.30 WIB Di lokasi Tempat Wisata religi Makam Saridin Syekh Jangkung Dukuh Landoh Diarea parkiran makam Syekh Jangkung Dan Dilanjutkan Keesokan harinya di sekitar area Makam Ki Ageng Dharmoyono/Jati Kembar , Pada hari Sabtu sore pukul 15.30 wib,(10/9/2022).



Redaksi 

×
Berita Terbaru Update