Notification

×

Iklan

Iklan

Menjelang Pertandingan Di Kandang Persipa Pati Minta Restu Di DPRD Pati

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:12Z

 

Foto Pemain Persipa Pati Bersama Anggota DPRD Pati 


Pati,suakaindonesia.com - Menjelang persiapan Pertandingan Lanjutan pada liga 2 Melawan Bekasi FC pada Minggu (11/9/2022), Persipa Pati Datangi Kantor DPRD Kabupaten Pati Untuk minta restu dan dukungan dari sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pati .



Dan dalam kunjungannya itu team sepakbola berjulukan Laskar Saridin kebanggaan warga Kabupaten Pati (Persipa Pati) itu mendapatkan sambutan dari Ketua dan sejumlah sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pati di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati (8/9/2022).



Dian Dwi Budiyanto Manager Persipa Pati dihadapan Ketua dan anggota DPRD Kabupaten menyampaikan bahwa team Persipa Pati Pertandingan di Kandang membutuhkan suport untuk memberikan semangat para pemain. 


"Besok hari Minggu Kita akan tanding melawan Bekasi FC di kandang sendiri yaitu di stadion Joyo Kusumo Dan harapan kami bisa menang , Karena kita main dikandang . Untuk itu diharapkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat Pati dan anggota DPRD Kabupaten Pati " ungkapnya.



Guna Memberikan motivasi para pemain Persipa Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pati sepakat untuk memberikan bonus sebanyak 30 hingga 50 juta Pada para pemain Persipa bila berhasil Memenangkan pertandingan.



Reporter : Bam's 

×
Berita Terbaru Update