Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Winong Dianggap Mempermainkan Warganya

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:04Z

 



Pati,suakaindonesia.com - Warga Desa Winong merasa Kecewa, Karena merasa Tidak dihargai oleh Ujok Budiyanto sebagai Kepala Desa Winong Kecamatan Winong Kabupaten Pati, Pasalnya Ujok Budiyanto Mengundang Warganya Untuk hadir pada Acara Musyawarah Dusun (Musdus) Pada Rabu malam (12/10/2022), Untuk warga RW 03 Dukuh Pecangaan yang Dilangsungkan Di Aula Kantor Desa Winong dengan Tanpa Kehadiran Kepala Desanya Ujok Budiyanto.


Kekecewaan Warga disebabkan ketidak hadiran Ujok Budiyanto, Adanya hal itu warga merasa diremehkan Dikarenakan oleh Kepala Desa nya, Karena merasa diundang oleh Kepala Desa Justru warga tidak bertemu dengan Kepala Desa yang mengundangnya untuk hadir di tempat yang sudah ditentukan dalam undangan tersebut.



Hal tersebut menjadi pertanyaan bagi masyarakat yang hadir di lokasi yang ditentukan dalam undangan itu, Salah satu anggota Musyawarah Dalam Musyawarah Dusun tersebut mempertanyakan atas tidak kehadiran kepala desa dalam Setiap rapat.


"Mohon ijin tanya pak , Kenapa Pak Inggi (Kades.red) Setiap ada Rapat seperti ini kok tidak pernah hadir?, dan apa alasannya ya pak ? " Tanya salah satu Warga Pada Sekretaris Desa (Sekdes).


Dan Pertanyaan itu langsung dapat tanggapan dari sekretaris desa "Mbuh loro mbuh Nok ndi, Tak goleki Yo Ra ketemu, Mau gimana lagi tak samperin di rumahnya juga tidak pernah ada Padahal dalam undangannya itu tanda tangan kepala desa" jawab Sekdes.


Selesai acara hal tersebut menjadi sorotan publik dan menjadi gunjingan masyarakat, karena dianggapnya tidak bisa menghargai orang lain, dikarenakan Masyarakat hadir di aula Kantor Desa atas dasar diundang oleh Kepala Desa namun dibiarkan begitu saja tanpa ditemuinya.


Masyarakat yang enggan disebutkan namanya kepada media Suaka Indonesia mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat yang hadir pada malam ini merasa Kecewa dan merasa tidak dihargai oleh kepala desanya, karena mendapat undangan justru tidak disambut oleh yang mengundang.


"Terus terang ya, saya dan teman teman tadi itu merasa Kecewa kepada pak inggi, Malam ini kita datang kesini itu memenuhi undangan dari pak inggi tapi kenapa malah pak inggi tidak datang, Kan kesannya pak inggi ini tidak bisa menghargai warganya, dan dalam undangan itu jelas yang Bertanda tangan itu pak inggi" Ungkap warga Desa Winong.


Dan ini , masih lanjutnya, bukan pertama kalinya , Pak Inggi itu setiap ada rapat seperti ini sudah bisa dipastikan, pasti tidak hadir padahal ya tidak ada kepentingan lain Kepentingan pak inggi Winong sini itu cuma nongkrong di Warung Limasan yang dekat dengan Pasar sapi mbotok situ " Pungkasnya. 



Reporter : Bam's

×
Berita Terbaru Update