Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kecewa Dikarenakan Kades Tidak Pernah Hadir Setiap Ada Musyawarah

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:04Z

 

Musdus Desa Winong 


Pati,suakaindonesia.com - Pemerintahan Desa Winong Melaksanakan Acara Musyawarah Dusun (Musdus) Tanpa Kehadiran Kepada Desa (Kades) dalam Musyawarah Dusun Lingkup RW 03 Dukuh Pecangaan Desa Winong, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Winong Kecamatan Winong Kabupaten Pati Jawa tengah, pada Rabu malam (12/10/2022).


Turut Hadir Dalam acara Musdus tersebut, Sekretaris Desa (Sekdes) , Anggota BPD, LPMD, Bhabinkamtibmas Polsek Winong, Babinsa Koramil Winong, Perangkat Desa, Para ketua RT se RW 03 dan Masyarakat RW 03 Dukuh Pecangaan kurang lebih 33 jiwa.


Dilaksanakannya acara Musyawarah Dusun (Musdus ) tersebut guna Membahas Usulan usulan Pembangunan Di Desa Winong pada tahun anggaran 2023, dan selanjutnya akan dibawa dalam Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan Desa).


Salah satu anggota Musyawarah Dalam Musyawarah Dusun tersebut mempertanyakan atas tidak kehadiran kepala desa dalam Setiap rapat, Hal itu dapat tanggapan dari seorang sekretaris desa "Mbuh loro mbuh Nok ndi, Mau gimana lagi tak samperin di rumahnya juga tidak pernah ada Padahal dalam undangannya itu tanda tangan kepala desa" jawab Sekdes.



Reporter : Bam's 



×
Berita Terbaru Update