Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Penyusunan RKPDes 2023, Pemdes Tompegunung Gelar Musrenbangdes

Selasa, 01 November 2022 | November 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:53:02Z

Musrenbang Desa Tompegunung 

 


Pati,suakaindonesia.com - Berlangsung Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Tompegunung Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati Jawa tengah, di aula Kantor Desa Tompegunung, Kecamatan Sukolilo pada, Senin (01/11/2022) guna membahas rencana pembangunan Tahun 2023 dan Penyusunan RKP Desa Tompegunung.



Dalam acara Musrenbangdes tersebut turut hadiri Muspika Kecamatan Sukolilo, Camat Sukolilo yang diwakili Sekcam Sukolilo beserta jajarannya, Polsek Sukolilo beserta anggota, Danramil Sukolilo beserta anggota, Kepala Desa beserta perangkat desa Tompegunung, BPD Desa Tompegunung, Ketua RW se Desa Tompegunung, Ketua RT se Desa Tompegunung, tokoh masyarakat Dan Toga Desa Tompegunung.



"Acara Seperti ini sudah dipastikan ada setiap tahunnya, dan acara Musrenbangdes Merupakan Musyawarah untuk Penyusunan perencanaan pembangunan Di tingkat desa yang nantinya bisa penyesuaian anggaran anggaran yang ada" ungkap Kades Tompegunung.



Dan Dalam kegiatan tersebut Membahas dua agenda Sekaligus, yakni Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Tompegunung dan Rembuk Stunting Desa Tompegunung Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati Jawa tengah.



Reporter : Basudewo 

×
Berita Terbaru Update