Notification

×

Iklan

Iklan

LPK Tri Sakti Pati Siap Cetak Pahlawan Devisa

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:52:59Z

 




Pati,suakaindonesia.- LPK Tri Sakti Pati Yang berlokasi di Jl. Pati - Purwodadi KM 15 turut Desa Jatiroto Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Mendapat Kunjungan dari Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Dalam rangka Agreditasi LPK Tri Sakti Pati.


LPK Tri Sakti Pati Yang Bergerak dalam bidang Pelatihan atau Belajar Bahasa Asing yang diantaranya Bahasa Inggris dan Bahasa Korea atau untk program G T0 G Manufaktur  dan progtam P to P, E7 skill welder,Perikanan dan progaram magang D3 Trining.


"Hari ini, Pagi ini Kami LPK Tri Sakti Pati Kedatangan tamu atau dapat Kunjungan dari Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Pati dalam rangka Akreditasi LPK Tri Sakti Pati dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, Dan kebetulan Hari ini juga mengantar 8 orang yang medical untuk berangkat ke Korea,  " ungkap Supri Pimpinan LPK Tri Sakti Pati.


Dengan adanya LPK Tri Sakti Pati ini  Masih lanjutnya, dengan tujuan Mencerdaskan Anak Bangsa dan Mengentaskan Kemiskinan Khususnya di Wilayah Kabupaten Pati dan pada umumnya di seluruh Indonesia, Dan yang Jelas LPK Tri Sakti Pati menciptakan Pahlawan Devisa, Desvia selama ini juga ikut andil membantu menguatkan perekonomian Indonesia "Pungkasnya.


Reporter : Bam's Basudewo 

×
Berita Terbaru Update