Mubes Perdana, Hari Bersejarah Bagi IASS Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 24 Desember 2022

Mubes Perdana, Hari Bersejarah Bagi IASS Pati

 

Foto Bersama 


Pati,suakaindonesia.com - Berbarengan Peringatan Hari Natal 25 Desember 2022, Ikatan Alumni STM - SMK Negeri 2 Pati (IASS Pati) Menggelar Musyawarah Besar (MUBES) Ke - 1 dengan Tema "Berkhidmat Untuk Alumni Dan Sesama" yang di berlangsung Di Arimbi Metting Room Hotel Gitrary Inn,(25/12/2022).


Ketua Panitia Mubes 1 IASS Pati, Sukahar dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa Mubes ini dihadiri sekitar 70-80 alumni STM Negeri 2 Pati yang sekarang berganti nama menjadi SMKN 2 Pati, Dan menurutnya Mubes Perdana itu menjadi Sejarah Bagi IASS PATI.


"Hari ini adalah Hari yang bersejarah Karena Hari merupakan pertama kalinya IASS PATI melaksanakan musyawarah besar (MUBES) yang berlangsung di sini dan Ruang ini yang akan menjadi saksi bagi IASS PATI, " Ucapnya.


Dalam acara tersebut dihadiri Para alumni yang tidak lain merupakan Anggota IASS Pati dari Pati, Kudus, Jabodetabek dan turut hadir juga Kepala SMKN 2 Pati Wijanarko.


Di sela sela acara, Ketua panitia Saat di temui awak media mengungkapkan ’’Kegiatan ini diikuti kurang lebih ada 70-80 peserta, Dari perwakilan Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Pati, Kudus dan Jabodetabek. Alumni mulai 1983 sampai yang terbaru, 2021. Mudah-mudahan ini berjalan dengan lancar,’’ ungkapnya.


Dengan diadakannya MUBES (Musyawarah Besar) IASS Pati merupakan sebagai sarana silaturahmi sekaligus dilakukan Pemilihan Ketum (Ketua Umum) untuk memimpin pada periode 2022 hingga 2027. Yang sebelumnya IASS Pati di Nahkodai oleh Muhammad Kanafi. Alumnus angkatan 1991.


Ia Membeberkan Bahwa IASS Pati melakukan Berbagai kegiatan sosial. Salah satunya memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkena bencana. ’’Kami sudah memberikan bantuan di Sinomwidodo (Pati), Sukolilo (Pati), Cianjur dan sebagainya,’’ bebernya.


Saat disinggung terkait dengan pemilihan pengurus IASS Pati dirinya menyampaikan bahwa pengurus atau ketua terpilih nantinya bisa lebih berkompeten dan bisa mengenalkan pada masyarakat luas.


’’Harapannya dengan ini, masa jabatan yang lama selesai semoga nanti ada kepengurusan yang baru. Semoga bisa membawa IASS Pati lebih baik dan dikenal di masyarakat umum. Mudah-mudahan semakin berkontribusi bagi masyarakat dan mempererat silaturahim para alumni,’’ pungkasnya.


Reporter : Bam's Basudewo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar