Ketua DPRD Ali Badruddin Ikut Turun Langsung Penyaluran 1700 Bantuan Pada Masyarakat Korban Banjir - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 08 Januari 2023

Ketua DPRD Ali Badruddin Ikut Turun Langsung Penyaluran 1700 Bantuan Pada Masyarakat Korban Banjir

 

Ali Badruddin Berikan Bantuan Pada Korban banjir 


Pati,suakaindonesia.com - Dalam sepekan Beberapa wilayah Kabupaten Pati telah dilanda bencana banjir, Berawal dari Hari Sabtu 31 Desember 2022 hingga hari ini Sabtu 7 Januari 2023 banjir masih menggenangi Beberapa Desa di berbagai Kecamatan di Kabupaten Pati Jawa tengah.


Dengan adanya bencana banjir yang dialami masyarakat Pati hampir setiap tahun ini telah membuat tergugah para dermawan untuk melakukan bakti sosial untuk menyalurkan bantuan pada korban bencana banjir untuk mengurangi beban para korban itu sendiri.


Adanya hal tersebut, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Pati pada hari Sabtu 7 Januari 2023 melakukan Kegiatan Bakti sosial tahap pertama dengan mendistribusikan sejumlah 1700 paket di salurkan pada masyarakat korban banjir di beberapa desa dari berbagai Kecamatan di kabupaten Pati.


Hingga saat ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merupakan Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Pati merupakan Parpol yang pertama mendistribusikan bantuan pada korban banjir di wilayah Kabupaten Pati.


Hari ini, Sabtu (7/1/2023) DPC PDIP Kabupaten Pati Mendistribusikan sejumlah 1700 paket Bantuan untuk disalurkan pada korban banjir di beberapa desa dari berbagai Kecamatan di kabupaten Pati, Adapun Tujuan pendistribusian bantuan tahap pertama oleh DPC PDIP Kabupaten Pati diantaranya

1.Desa Kosekan Kecamatan Gabus

2.Desa Pantirejo Kecamatan Gabus

3.Desa Babalan Kecamatan Gabus

4.Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus

5.Desa Soko Kecamatan Gabus

6.Desa Wotan Kecamatan Sukolilo

7.Desa Ngastorejo Kecamatan Jakenan dan

8.Desa Bungasrejo Kecamatan Jakenan.


Dalam Kegiatan Baksos tersebut diikuti Seluruh anggota DPRD Kabupaten Pati dari fraksi PDIP, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP, Kader kader PDIP, dan Relawan Sahabate Kang Ali Badruddin. Yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati Ali Badruddin.


Ali Badruddin Saat ditemui awak media di rumah makan Kembang Joyo Pati seusai kegiatan Menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Dari PDIP Kabupaten Pati Pada Masyarakat Kabupaten Pati yang terkena musibah bencana banjir.


"Hari ini kita distribusikan sejumlah 1700 paket, yang pertama di distribusikan di Desa Kosekan Kecamatan Gabus, Yang Kedua di Desa Pantirejo Kecamatan Gabus, yang ketiga di Desa Babalan Kecamatan Gabus, lalu yang keempat didistribusikan ke desa Mintobasuki Kecamatan Gabus selanjutnya ke lima didistribusikan ke Desa Soko Kecamatan Gabus, yang keenam di Desa Ngastorejo Kecamatan Jakenan dan yang ke tujuh di Desa Bungasrejo Kecamatan Jakenan" Ungkap Ali Badruddin di Rumah makan Kembang Joyo (7/1/2023).


Dan untuk itu, Masih lanjutnya, Warga kita atau sahabat kita di kabupaten Pati ini yang terkena bencana Banjir. Dan ini merupakan bukti Bentuk Kepedulian dari PDIP terhadap masyarakat kabupaten Pati yang terkena musibah banjir yang terjadi hampir tiap tahun.

Dan kita berharap Segera surut banjirnya dari pesan Kita dengan adanya bencana banjir seperti ini masyarakat tetap berhati-hati agar tidak ada korban" pungkas Ali Badruddin.




Reporter : Bam's Basudewo 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar