Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin Hadiri Musrenbang Kecamatan Kayen

Rabu, 15 Februari 2023 | Februari 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:52:56Z

 



Pati,suakaindonesia.com -Ketua DPRD Kabupaten Pati menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan tahun 2023 (Musrenbang) dan RKPD tahun 2024 di aula kantor Kecamatan Kayen dengan didampingi Suhardi Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Pati, dan 3 anggota DPRD kabupaten Pati dari dapil 5 Yakni Suyono dari fraksi PDIP, Warsiti dari fraksi Partai Hanura dan Susanto dari fraksi partai Nasdem, pada Rabu (15/2/2023).


Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) merupakan kegiatan Rutinitas Setiap tahunan guna merencanakan pembangunan di wilayah kecamatan untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah  Daerah (RKPD) tahun 2024.


Turut hadir Dalam acara Musrenbang Di kecamatan Kayen, Camat Kayen Tri Wijanarko, Kapolsek Kayen, Danramil Kayen, Ketua  DPRD kabupaten Pati Ali Badrudin, Wakil Ketua II  DPRD kabupaten Pati H Hardi, Suyono Anggota DPRD Kabupaten Pati, Warsiti anggota DPRD kabupaten Pati, Susanto anggota DPRD Kabupaten Pati, perwakilan Bappeda Pati,Kepala Desa se - kecamatan Kayen, Ketua BPD se - kecamatan Kayen, Delegasi Desa SE Kecamatan , Toga, dan Tomas. 


Menurut Ketua DPRD kabupaten Pati Ali Badrudin,Musrenbang ini merupakan, Musrenbang merupakan agenda tahunan dan dalam rangka penyusunan rencana tahun yang akan datang, yang mana sistemnya Bottom Up, dari bawah ke atas. 


Ketika ditemui awak media Ali Badruddin mengungkapkan bahwa dirinya menghadiri undangan dalam acara tersebut "Saya hadir di sini merupakan Selaku bagian dari masyarakat kabupaten Pati, Pati selatan yang dipercaya menjadi anggota dewan dan telah diundang terkait Musrenbang pada hari ini, " ungkap Ali Badruddin.


Harapannya , Masih lanjutnya, Musrenbang hari ini tidak hanya menjadi agenda rutin tahunan saja, tapi apa yang tertuang dalam hasil Musrenbang yang menjadi skala prioritas dapat terakomodir. Apalagi banyak yang disampaikan peserta, yang menjadi skala prioritas Yaitu terkait penanganan banjir yang menjadi langganan di kecamatan Kayen tiap tahunnya, masyarakat dan tokoh yang ada di Pati selatan, berharap ketika usulan yang menjadi skala prioritas penanggulangan banjir di kecamatan Kayen harus benar - benar terealisasi jangan hanya Musrenbang hanya acara tahunan saja, hanya merupakan acara rutin tiap tahunan," pungkasnya.


Reporter Bam's 


×
Berita Terbaru Update