Notification

×

Iklan

Iklan

Bazar Murah Warnai Serangkaian Kegiatan HUT TNI Angkatan Udara Ke- 77

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:52:55Z

 




Bandung,suakaindonesia.com - Dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi TNI AU (Angkatan Udara) ke-77 pada Tahun 2023 tanggal 9 April yang lalu, Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono M.Tr.(Han) membuka Bazar Murah yang digelar di halaman Gedung Andromeda, Lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Jumat (14/4/2023).


Kegiatan bazar ini saya anggap adalah moment yang sangat tepat dimana masyarakat akan mempersiapkan segala sesuatu menyambut Hari Raya Idul Fitri, demikian pernyataan Dankoharmatau dalam sambutannya. Lebih lanjut ditambahkannya kita semua berharap semoga kegiatan bazar yang menyediakan bahan pangan dan pokok bagi masyarakat sekitar dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan umat dan tentunya dengan harga yang tetap terjangkau oleh masyarakat. Tutupnya.


Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau menyerahkan secara simbolis 1500 paket lebaran kepada perwakilan warga. Bazar murah dilaksanakan selama satu hari, diikuti sebelas stand perwakilan dari tiap-tiap satuan TNI AU Bakorda Bandung salah satunya stand dari Koharmatau.


Hadir dalam kegiatan tersebut  Dankopasgat Marsda TNI Wahyu Hidayat Sujatmiko, Kadislitbangau Marsma TNI Iwan Agung Djumaeri, S.I.P., Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol., M.MOAS., Karumkit dr. M. Salamun dan Kalafiau “Roostyan Effendie”, serta para ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung.



Redaksi/Pen Koharmatau

×
Berita Terbaru Update