Notification

×

Iklan

Iklan

Kaum Ibu Ibu Padati Lapangan Dukoh Untuk Ikut Andil Meriahkan Serangkaian Acara Sedekah Bumi Desa Dukuhseti

Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:52:54Z

 

Kades Dukuhseti Senam sehat bareng masyarakat 


Pati,suakaindonesia.com - Lapangan Dukoh Turut Desa Dukuhseti Dipadati Kaum ibu ibu warga Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati, Untuk Mengikuti Serangkaian Kegiatan Acara Bersih Desa atau Sedekah Bumi Desa Dukuhseti dan Perayaan Peringatan Hari Lahir Pancasila Pada tanggal 1 Juni 2023 yang diawali dengan jalan santai start dari depan Kantor Desa Dukuhseti Finish dengan dilanjutkan dengan senam sehat,  yang dilanjutkan pengundian Door prize dengan diselingi musik organ tunggal Deol, Kamis (01/06/2023).


Dalam kegiatan Acara tersebut Dihadiri Kepala Desa Beserta Perangkat Desa Dukuhseti, Ketua BPD beserta anggotanya, Karang Taruna, dan Ratusan Peserta, Dalam Kegiatan Tersebut disediakan Puluhan door price, Dan salah satu Door prize nya berupa sebuah sepeda gunung .


Setelah Acara Kepala Desa Dukuhseti Ahmad Rifai kepada awak media menyampaikan Bahwa Kegiatan pada hari ini (1/6/23) merupakan serangkaian kegiatan acara Bersih Desa atau sedekah bumi dan Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-78.



"Kegiatan hari ini merupakan Serangkaian Kegiatan dari Sedekah Bumi dan kebetulan Hari ini merupakan hari lahirnya Pancasila,Kami menggelar acara jalan sehat dan Senam sehat. Dan untuk jalan sehat itu sendiri dimulai Start dari Depan balai desa dan finish di lapangan Desa Dukuhseti," Ungkap Ahmad Rifa'i.


Masih lanjutnya, Adapun serangkaian kegiatan Sedekah Bumi Desa Dukuhseti , Dimulai dari Kemarin ada turnamen bola volley, hari ini jalan sehat dan senam sehat , Dilanjut pada Tanggal 3 nanti ada ketoprak, dan ditutup tanggal 6 Juni Dukuhseti bersholawat, ” imbuh Rifai.



Dengan adanya kegiatan seperti ini harapan kami dapat menyatukan masyarakat, berkerja sama dengan gotong royong, guyup rukun Selain itu, juga meningkatkan rasa solidaritas, kebersamaan, kepedulian terhadap sesama,” pungkasnya.



Reporter : Basudewo 



×
Berita Terbaru Update