Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Gali Tanah Untuk Tanam Pohon Bersama Warga

Selasa, 28 November 2017 | November 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:22Z

Pati, suakaindonesia.com - Telah dilaksanakan Bhakti Pada hari ini Selasa, 28 November 2017, Acara Dimulai sekitar Pukul 10.00 Wib hingga selesai,  BhabinKamtibmas untuk wilayah Desa Kedumulyo AIPDA SUYATMAN, SH, didampingi BRIPKA BASUKI RAHMAN, bersama warga warga Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo Pati Melaksanakan kegiatan menggali tanah guna Penanam 1000 Pohon.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Sukolilo AIPTU NURDIN, Dan turut membantu masyarakat melaksanakan penggalian  yang akan di tanami pohon.

Adapun berbagai jenis pohon yang akan ditanam meliputi ,trembesi, sengon, nangka, mangga dan jenis pohon buah lainnya yang direncanakan ditanam pada Hari Kamis, 01 Desember 2017 Pk. 08.00 Wib di sepanjang Jl. Dk. Kecing sampai Jl. Madaran Kedumulyo oleh FORKOPINDA Kabupaten Pati,

Kegiatan tersebut di gagas oleh kelompok K3 (Komunitas Kampus Kehidupan) bersama rekan wartawan yang di Ketuai oleh ALMAN (wartawan suara merdeka).

Dalam kesempatan yang sama AIPDA SUYATMAN, SH, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kedumulyo mengatakan "ya hari ini saya selaku Bhabinkamtibmas ditemani BRIPKA BASUKI RAHMAN, dan dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Sukolilo AIPTU NURDIN,  bersama warga sekitar Melakukan kegiatan menggali untuk penanaman pohon besok hari Jum'at awal bulan yaitu tanggal 1 Desember 2017" pungkasnya.

Reporter : Bam'S/Sugiyono

×
Berita Terbaru Update