Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Sugiharjo Gelar Acara Sertijab Dari PJ Kades Ke Kades Terpilih

Senin, 24 Mei 2021 | Mei 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:01Z

 


Pati,suakaindonesia.com - Setelah dinyatakan terpilih sebagai Kepala Desa Sugiharjo pada Pilkades 2021 Dan Setelah dilantik Sebagai Kades (Kepala Desa) Sugiharjo oleh Bupati Pati pada Sabtu, 22 Mei 2021 kemarin , Hari ini (24 Mei 2021) dilaksanakan Serah Terima Jabatan.


Acara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Dari Ibnu Su'ud PJ Kepala Desa diserahkan pada Harminto Kepala Desa Sugiharjo Kecamatan Pati Yang baru terpilih dengan masa Bakti 2021 - 2026.


Dalam acara Sertijab tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Pati ,Camat Pati beserta jajarannya, Kapolsek Pati Kota beserta anggota, Danramil Pati Kota Beserta anggota ,PJ Kepala Desa Sugiharjo, Ketua BPD beserta anggota, Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya Camat Pati Didik mengingatkan pada pemerintah desa bisa berkerja sama untuk melaksanakan tugasnya dalam pelayanan masyarakat juga dalam melaksanakan program program Desa, Dan diharapkan Para perangkat untuk hadir sesuai jam kerja.


"Saya ucapkan kepada Harminto Kepala Desa yang Baru dan Saya mohon agar perangkat desa hadir atau masuk setiap hari kerja sesuai jam kerja , bukan cuma absen pada pagi hari setelah itu ditinggal keluar tidak memberikan pelayanan pada masyarakat, Karena kalian merupakan pelayan masyarakat,ya to" Pesan Didik.


Reporter : Bam's

×
Berita Terbaru Update