Notification

×

Iklan

Iklan

Ketahuan Perangkat Desa Selingkuhi Tetangganya, Puluhan Warga Desa Kosekan Geruduk Kantor Desa

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T13:25:21Z

 

Masyarakat Berdemo Di Desa Kosekan Gabus 


Pati,suakaindonesia.com - Kantor Desa Kosekan Kecamatan Gabus Kabupaten Pati di geruduk Puluhan warga Desa, Kedatangan masyarakat melakukan unjukrasa di Balai Desa setempat untuk menuntut Pemberhentian dan pemecatan oleh oknum Perangkat Desa bernama Jamaludin yang Ketahuan berselingkuh dengan istri tetangganya sendiri.


Jamaludin sebagai perangkat desa yang juga beristri itu diduga telah melakukan perzinahan dengan perempuan berinisial SH di salah satu hotel di Pati.


Dedi Irawan merupakan suami sah Dari SH yang merupakan korban perselingkuhan itu untuk menuntut agar Jamaludin segera diberhentikan atau dipecat sebagai perangkat desa Kosekan.


"Kami masyarakat meminta sarekat Jamaludin dipecat. Kami gak mau lagi ada korban (perselingkuhan, red) selanjutnya," ujar Dedi saat menyampaikan tuntutannya, Jumat (1/3).


"Sarekat itu mengayomi bukan malah merusak rumah tangga orang," tegasnya 


Dalam aksi demo itu, warga juga menyampaikan orasinya melalui karton yang bertuliskan "Pecat Perangkat Jamaludin Hari Ini Juga!!!".


"Petinggi (Isro'i) jangan kayak ular punya kepala tapi jadi ekor. Pecat hari ini juga Perangkat Mesum," cetus para demonstran.


Diketahui sebelumnya Dedi telah melaporkan kasus perselingkuhan oleh oknum perangkat desa Kosekan ini ke Polresta Pati pada Jumat (23/2) lalu.


Disisi lain menurut Kepala Desa Kosekan Isro'i, kasus ini sudah berada di ranah hukum. Sehingga untuk menyelesaikannya mengikuti prosedur dan tak bisa memecat asal-asalan.


"Ini menunggu hasil sidang. Perangkat Jamal kan ada di desa dan itu tidak semerta-merta ditahan. Semua itu ada alurnya, ada prosesnya, sabar," ucap Isro'i.


"Kalau saya semena-mena memecat malah saya yang dituntut pak. Jika Jamaludin bersalah dan harus dipecat maka harus dipecat," pungkasnya. 


Reporter : Basudewo 

×
Berita Terbaru Update