Notification

×

Iklan

Iklan

SBC (SARIDIN BIKE CLUB) DAN SEPEDA ONTHEL KAYEN CLUB KELILING KAYEN

Selasa, 20 September 2016 | September 20, 2016 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:35Z

Pati ,pada hari kemerdekaan bangsa Indonesia Salah satu kelompok komunitas sepeda yang di beri lebel SBC (Saridin Bike Club)Bersepada  santai, dengan beberapa kelompok yang  mempunyai daya tarik tersendiri, banyak hal yang mereka  lewati ketika pendayuh sepeda santai  mengelilingi tempat –tempat yang dianggapnya cocok untuk di lewati,  itu adalah  rute mereka sebelum mereka menggayuh sepedanya, apalagi berkeliling ditiap desa-desa, tentunya akan sangat memberi kesan tersendiri, dan bisa menjadi gratifasi bagi mereka yang belum menggemari sepeda santai.
Karna bersepeda santai sudah tentu bayak manfaatnya, selain bisa menjelajah Nusantara tanpa polusi udara juga untuk menjaga kebugaran tubuh, bahkan ramah lingkungan. Dengan sarana bersepeda santai, mereka bisa bertemu orang-orang yang belum ia  kenal  ini artinya sepeda santai bisa juga  Meningkatkan tali  silaturahmi, kebersamaan, kepedulian, bahkan bisa memper erat persaudaraan antara sesama komunitas khususnya antar anggota masyarakat Kecamatan Kayen.
Lebih-lebih   meningkatkan minat masyarakat untuk  menggunakan sepeda sebagai transportasi yang ramah lingkungan. dan  meningkatkan kecintaan akan alam dan  kepekaan bersosial dengan bersepeda.
Seperti sepeda santai Saridin bike club meraka memberi nuansa yang menarik, sangat kolosal, mereka menghibur para masyarakat  kecamatan kayen yang tergabung dalam Muda-Mudi kecamatan kayen, bersepeda santai perlu ditingkatkan di kecematan Kayen menjadi Kecamatan yang menjadi  Idaman,  dan  sebagai momen yang sangat tepat.
Bersepeda santai keliling dari Desa ke Desa di kecamatan kayen, sekaligus untuk memperingati HUT RI ke 71. Menurut ketua Saridin bike club mengatakan”  sudah jelajah gayuh kebeberapa tempat, yang pernah kami kunjungi salah satunya di gunung Kendeg, napak tilas bumi peninggalan Saridin, { DUREN SAWIT tentunya } juga di kabupaten kudus mengunjungi musium kretek kudus dan menara kudus,juga touring jelajah Malioboro jogjakarta,dan Monuwen Jogjakarta
Dan dalam rangka  memperingati HUT RI ke-71 ,mulai pukul 13.30 wib mulai berangkat jelajah dari alun-alun kayen dan mengelilingi kecamatan kayen dan ambil rute dari alun-alun kayen lalui desa rogo mulyo masuk desa talun juga pesagi lewati trimulyo masuk desa jimbaran teruskan rutenya melalui desa sumbersari dan sebelum finis mereka mampir dilapangan kayen untuk mengikuti berbaris megikuti upacara penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan dilapangan kayen dan setelah selesai upacara penurunan bendera mereka membubarkan diri menuju rumah masing-masing
B.sutrisno
×
Berita Terbaru Update