Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Keben Lantik Kasi Kesra Dan Mutasi Jabatan

Rabu, 24 Mei 2017 | Mei 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:20Z
Pati,suakaindonesia.com - Kades (Kepala Desa) Keben telah melaksanakan Kegiatan Pelantikan dan mutasi jabatan Berdasarkan surat keputusan Kepala Desa Nomor : 141.32/06/V/2017 Tentang Pengangkatan Sdr.Rony Setyawan,S.Kom.I sebagai kasi kesra desa keben kecamatan tambakromo kabupaten Pati,Pada Rabu pagi (24/05) Karsiman selaku Kepala Desa Keben melantik Kasi Kesra yang di laksanakan di aula balai desa Keben Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati.


Kepala desa Karsiman melakukan mutasi jabatan terhadap Sarjono yang semula dari staf Kasi Kesra di mutasi menjadi staf Kaur Keuangan di pemerintahan Desa Keben kecamatan Tambakromo,karena adanya kebutuhan di pemerintahan desa guna untuk melaksanakan administrasi desa berdasarkan SK Kepala Desa Keben No: 141.32/05/V/2017.
Acara tersebut dihadiri oleh muspika kecamatan tambakromo kabupaten pati,Camat tambakromo Sudarto,Polsek Tambakromo yang di wakili Sukahar kanit intelkam ,Danramil Tambakromo Kapten Inf. Soepomo,Anggota BPD,Lembaga Desa,dan para tamu undangan dari tokoh masyarakat Desa Keben.


Usai pelantikan Kepala Desa Keben menyampaikan ” Terima kasih atas kerjasamanya semua pihak sehingga terselenggaranya pelantikan perangkat desa yang baru,semoga dengan adanya perangkat desa yang baru bisa bekerja sesuai harapan masyarakat untuk melayani kepentingan warga ,” terang kepala desa.

(Bam'S)
×
Berita Terbaru Update