Notification

×

Iklan

Iklan

Serukan Kampanye Kamtibmas Bersama Kapolsek Dan Elemen Masyarakat Caringin

Rabu, 25 Oktober 2017 | Oktober 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:03Z

suakaindonesia.com | Bogor - Untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat terhadap keamanan lingkungan,  Polsek Caringin Polres Bogor gelar acara Kampanye Kamtibmas didepan Mako Polsek Caringin, Rabu (25/10), pada pukul 14.30 WIB.

Acara serukan Kampanye Kamtibmas ini diikuti oleh Muspika Caringin beserta jajarannya, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Bhayangkari Ranting Caringin. Kurang lebih 200 orang mengikuti dalam acara ini karena tidak tertinggal juga turut hadir dari elemen Masyarakat lainnya seperti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Rapi, Gp Ansor, Linmas, Para Pelajar, Saka Bhayangkara dan Komunitas Motor.

Giat Kampanye Kamtibmas yang melibatkan dari unsur semua elemen masyarakat tersebut menyerukan kepada seluruh pengguna jalan raya agar bersama - sama dengan masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya.

AKP. Fitra menuturkan, " Tujuan kegiatan ini untuk menyuarakan kepada pengguna jalan raya yg melintas dan Masyarakat lingkungan, agar mengetahui pentingnya kesadaran keamanan  untuk bersama - sama dan bersatu. Serta mewujudkan sinergitan dari berbagai elemen Masyrakat di Kecamatan Caringin untuk bersama mewujudkan keamanan dengan mematuhi aturan ", himbaunya.

Reporter  :HR/Bule

×
Berita Terbaru Update