Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Terteg Lantik Perangkat Desa Baru

Rabu, 25 Oktober 2017 | Oktober 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:02Z
Pati, Pada hari ini Di Desa Terteg Kecamatan Pucakwangi kabupaten Pati menggelar acara Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan Perangkat desa Terteg dan Berdasarkan keputusan Kepala Desa Terteg Nur Khamim Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati Nomor : 141.32/12/2016, Rabu (25/10/2017) 4 perangkat desa yang lulus uji terpilih dilantik oleh Kades Nur Khamim. Sebelum dilantik Sriyono Ahmad Kholil sebagai Kepala Urusan Keuangan (Kaur Keuangan) perangkat terpilih tersebut telah melalui beberapa tahapan tes hingga pelantikan yang ada sebagai uji kelayakan bahwa yang bersangkutan telah mampu dan memenuhi persyaratan untuk menduduki jabatan yang ada. 


Dan atas pengangkatan tersebut kepada yang bersangkutan berhak mendapat penghasilan tetap (Siltap), tunjangan dan atau penerimaan lain sesuai perundang-undangan yang berlaku serta pendapatan lain berupa pengelolaan tanah bengkok ,1,655 Ha.


Dalam pelantikan tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Pucakwangi Sekcam Kecamatan Pucakwangi Suwadi,SH, Kapolsek Pucakwangi beserta anggota, Danramil Pucakwangi dan anggota, BPD ,Lembaga desa dan Panitia Pembentukan Perangkat Desa Terteg, serta Tokoh Masyarakat setempat. Acara dimulai pukul 10.30 WIB antusiasme animo masyarakat desa untuk mengikuti jalanya Pelantikan perangkat desa .Dalam sambutannya Kepala Desa Terteg Nur Khamim berpesan.agar melayani dengan sepenuh hati. Kepada yang bersangkutan untuk bisa menjaga amanah, melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Kedepan hal ini dapat menjadikan desa Terteg menjadi lebih baik lagi dan kondusif.

 Reporter  : Bam'S / dok.wnd
×
Berita Terbaru Update