Notification

×

Iklan

Iklan

Gedung DPR RI Terjadi Kebakaran Di Lantai 2

Selasa, 14 November 2017 | November 14, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:44Z

Jakarta, suakaindonesia.com Dari salah satu ruangan di lantai 2, Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen (DPR), Senayan, terlihat Asap putih mengepul , tanpa disadari terjadi Kebakaran di gedung tepat dalam ruangan para pimpinan parlemen .

Informasi yang dihimpun, awalnya alarm tanda kebakaran telah berbunyi sekitar pukul 10.50 WIB, Selasa (14/11) namun tidak dihiraukan oleh semua yang berada di gedung tersebut, hingga Alarm kembali berbunyi dibarengi asap mengepul disertai kobaran api.

Para Petugas pengaman berlari berhamburan guna mengevakuasi menyelamatkan orang-orang berada di lantai dua, Di perkirakan Api berasal dari ruang pantry tempat peristirahatan para pekerja office boy dan cleaning service . Guna mempermudah evakuasi Beberapa kaca di ruangan telah dipecahkan untuk pemadaman. Dengan cepat Dua mobil pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi untuk memadamkan si jago merah.

Upaya pemadaman di lakukan Hingga pukul 11.19 WIB,  pemadaman masih berlangsung, hingga saat ini Belum dapat dipastikan penyebab ataupun sumber api dan kerugiannya. 

Reporter    : Agil S P
Editor.        : Admin

×
Berita Terbaru Update