Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Dan Dandim Pati Berziarah Ke Makam Pangeran Benowo

Rabu, 22 November 2017 | November 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:32Z

Pati, suakaindonesia.com Kapolres Pati AKBP Maulana Handam,SlK dan Dandim 0718/Pati LETKOL Andry Amijaya Kusumah S.Sos.  berkunjung di komplek makam pangeran Benowo yang berlokasi di Dukuh Morotopo turut Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi pada hari Rabu tanggal 22/11/2017, yang di mulai pukul 11.00 WIB S/D 12,00 WIB, guna melaksanakan jiarah di makan tersebut.

Dalam acara tersebut Turut hadir Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi,SH. Beserta anggota,Danramil 19 Pucakwangi LETTU Indra Wharman beserta anggota,Kades Wateshaji Rakimin beserta Perangkat Desa Wateshaji,Juru kunci makam pangeran benowo Wadio Rekso H, Tokoh agama  dan tokoh masyarakat Dari Desa Setempat.

Sesampainya dimakam pangeran Benowo rombongan Kapolres Pati dan Dandim 0718/Pati diterima langsung oleh Wadio Rekso H selaku juru kunci dan Kades Wateshaji Rakimin serta perangkat desa Wateshaji maupun tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Pati AKBP Maulana Handam,Sik , telah menanyakan tahun berapa lama pembangunan makam Pangeran Benowo dan Bagaimana sejarahnya pangeran Benowo kepada Juru Kunci pangeran Benowo Wadio Rekso H dan diceritakan secara jelas oleh Juru Kunci secara detail dan gamblang.
Diacara penghujung Kapolres Pati Dan Dandim 0718/Pati memberikan bantuan berupa uang tunai yang di serahkan kepada Juru Kunci guna untuk pembangunan makam Pangeran Benowo, Pemberian bantuan tersebut di saksikan oleh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Reporter : Bambang /IK Pckwng

×
Berita Terbaru Update