Kendaraan Pemadam Kebakaran Mengalami Kecelakaan Di Desa Camba Camba - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 02 November 2017

Kendaraan Pemadam Kebakaran Mengalami Kecelakaan Di Desa Camba Camba

JENEPONTO suakaindonesia.com – Mobil Dinas Pemadam Kebakaran milik Pemda Kabupaten Jeneponto mengalami kecelakaan di jalan poros Kilometer 100 Jeneponto-Bantaeng tepatnya di Desa Camba-Camba Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Kamis 2/11/2017 peristiwa kejadian sekitar pukul 11.00 Wita.

Akibat kecelakaan yang dialami kendaraan tersebut, akibat kejadian tersebut Tiga orang dikabarkan terluka. korban terluka yakni sopir bersama dua rekannya.

Petugas Satlantas polres Jeneponto, Bripka Rudi yang dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, tiga korban terluka belum diketahui Identitasnya.

” identitas korban belum kami dapatkan karena sementara 2 korban dilarikan ke RSUD lanto Dg Pasewang dan satu korban dilarikan ke RSUD Makkatutu Bantaeng, kita amankan dulu lokasi kejadian baru menuju rumah sakit” Jelasnya.

Rahman warga desa Camba-Camba yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan jika mobil damkar melaju dari arah Jeneponto menuju Bantaeng dengan kecepatan tinggi karena ada kebakaran di kelurahan Togo-togo.

” mobil damkar melaju dengan kecepatan tinggi, menuju ke lokasi kebakaran di Kua-Kuala tapi ketika ditikungan sopir mobil tidak mampu menguasai lagi mobilnya sehingga menabrak mobil box yang parkir di bahu jalan sebelum akhirnya terbalik” Jelas Rahman.

Lanjut Rahman mengatakan, Ketiga Korban luka diduga terkena semburan kaca mobil dan terhimpit badan mobil.

” satu orang di bawa ke RSUD Bantaeng, Kondisi mobil yang tidak full mengangkut air sehingga dalam kecepatan tinggi di tikungan itu sopir sudah tidak bisa menguasai mobil itu”. Kata Rahman.

Mobil dinas damkar yang mengalami kecelakaan dibawa ke unit laka lantas Polres Jeneponto untuk dijadikan barang Bukti.

Reporter.    :Irsang Hb
Editor.         : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar