Notification

×

Iklan

Iklan

Linmas Di Wajibkan Mampu Disegala Bidang

Senin, 20 November 2017 | November 20, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:37Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Ketua Panpel Pelatihan Linmas Parid Rudin dan Penanggung Jawab Kegiatan Dahlan Sudarlan berharap Linmas mampu menghadapi berbagai persoalan di masyarakat.Hal itu dikatakannya saat menutup pelatihan selama dua hari (18-19/11) di TR Pondok Maos Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug.


Parid Rudin merasa puas dan bangga melihat kedisiplinan dan semangat Linmas walaupun usianya mulai senja yang tinggi selama mengikuti pelatihan. Parid berharap ilmu yang didapat dari pelatihan bisa direakisasikan ditengah masyarakat. Sebab Linmas menjadi barisan terdepan dutengah kondisi yang terjadi di lingkungan desa.


Disisi lain Parid berharap kedepannya desa se kecamatan serempak menggelar pelatihan dan pihak terkiat memfasilitasi kegiatan   Paris berimakasih ke jajaran panitia, instruktur, Muspika Cicurug, Satpol PP Kabupaten Sukabumi yang telah membantu sehingga kegiatan ini berjalan sesuai harapan.


Sementara itu  Penanggung Jawab Kegiatan Dahlan Sudarlan bangga dengan kekompakan, kedisiplinan,kebersamaan peserta. Dia berharap pengetahuan dari kegiatan pelatihan ini bisa diterapkan di masyarakat desa dan kecamatan. Dahlan juga siap berbagi pengetahuan tidak hanya desa di Kecamatan Cicurug tapi juga diluar.


Diakhir acara penutupan panitia memberikan sertipikat pelatihan yang ditanda tangani langsung Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi. Panitia berharap sertifikat tersebut berguna untuk meningkatkan kualitas Linmas. Selain sertifikat peserta terbaik dalam lomba diberikan hadiah oleh panitia. Peserta pelatihan merasa bangga bisa berfoto dengan Kasat juga panitia. Apalagi sertifikat pelatihan dan hadiah limba diberikan langsung saat penutupan. Mereka berharap kedepannya bisa mengikuti pelatihan lanjutan hingga mereka siap disegala medan.


Reporter : Wahid/Herwanto
Editor      : Admin

×
Berita Terbaru Update