Notification

×

Iklan

Iklan

PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI PIDIE JAYA SUDAH DI DEPAN PINTU GERBANG

Rabu, 22 November 2017 | November 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:32Z

suakaindonesia.com|Pidie Jaya/Aceh Munawir Fahmi,S.hi salah satu Mahasiswa Paska UIN AR-Raniry Darusslam Aceh,Putra Pidie Jaya Asli ditempat kerjanya mengatakan pada Wartawan suaka indonesia ,Perhelatan politik  pemilihan bupati dan wakil Bupati Pidie jaya sudah di depan mata, elit- elit politik sudah banyak memunculkan dirinya sebagai bakal calon atau tim sukses bakal calon Bupati,ujar Munawir dengan nada serius.

"lanjutnya Mahasiswa Pasca itu,Kampanye tak resmi sudah marak di warung warung kopi, menjagokan pasangan nya dan melemahkan lawan dengan berbagai macam track and record para kandidat,Selasa 22/11/2017.

Menanggapi perihal tersebut saya mengharapkan kepada masyarakat agar cerdas dalam memilih pemimpin,  dalam Islam kepemimpinan itu diukur dalam 4 sifat, seperti sifatnya Rasulullah Saw, yaitu, Siddik, amanah, Fathanah dan tablig,ucab pemuda tersebut.

Apabila ada ke empat sifat itu pada pemimpin, maka sudah layak ia menjadi pemimpin di kabupaten Pidie jaya ini.
Masyarakat hendaknya jangan bisa disuap dengan materi, jangan mau dijanjikan yang muluk muluk sehingga mustahil untuk direalisasikan,katanya

Terakhir, bupati dan wakil bupati sekarang adalah pemimpin kita sampai 2018-2023, kelebihan dan kekurangan biarlah masyarakat yg menilai dan memtuskan memberikan suaranya pada hari pemungutan suara.

Sekarang wajib kita dukung sebagai pemimpin dan nakhkoda Pidie jaya sampai 2018-2023. Jika ada kebijakan pemerintah yang merugikan, masyarakat jangan tinggal diam, bisa memprotes kepada pihak yang berwenang. Dan harapan saya terakhir janganlah apatis atau Tak ambil peduli peralatan politik ini, karena masa depan baik buruknya Pidie jaya ke depan ada pada masyarakatnya yang mau perubahan kearah yang lebih sejahtera dan bermartabat dan berjaya,tuturnya.

Reporter :Zoni Jamil
Editor      : admin

×
Berita Terbaru Update