Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab Kepala Desa Nyangkowek

Kamis, 23 November 2017 | November 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:29Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Nyangkowek yang diselenggarakan pada hari Kamis, (23/11), dihadiri oleh Anggota DPRD kabupaten Sukabumi Komisi 1, Muspika Cicurug, Kepala Desa, Para Unsur RW, RT serta eleman Masyarakat lainnya. Sertijab tersebut diselenggaran diaula SDN 2 Nyangkowek. Kamis (23/11).


Menurut Kepala Desa Nyangkowek yang baru, Erick Zulkarnain mengatakan kepada awak Media setelah beres acara, Dirinya akan melanjutkan beberapa program yang sudah terealisasi di desa Nyangkowek, dia akan melanjutkan beberapa program yang sudah dilaksanakan oleh Kades sebelumnya.


"Saya akan melanjutkan dan mengkaji ulang program yang sudah dilaksanakan oleh Kades sebelumnya, karena ini menyangkut kemajuan Desa, dan Insya Allah saya akan memberikan perubahan kepada masyarakat desa Nyangkowek baik dalam sarana Inspratuktur atau pemberdayaan masyarakat," Pungkasnya.


Dalam acara Sertijab tersebut, Erick juga mengapresiasi kepada semua lapisan masyarakat karena sudah mempercayai dirinya sebagai Kepala Desa terpilih priode 2017 - 2023. "Saya sangat berterima kasih banyak kepada masyarakat desa Nyangkowek yang sudah memberikan hak pilihnya untuk mendukung saya, dan Insya Allah saya akan amanah dan transparansi dalam mengelola anggaran yang dikucurkan dari pihak pemerintah baik dari APBD mau pun APBN," tutupnya.


Reporter : Herwanto
Editor      : Redaksi

×
Berita Terbaru Update