Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Pidie Ikuti Zikir Bersama Para Tokoh Ulama Dari Aceh

Minggu, 26 November 2017 | November 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:26Z

Aceh/Pidie suakaindonesia.com - Zikir Akbar yang dilaksana di jalan lingkar keunire Kabupaten pidie Aceh.Ribuan masyarakat yang datang dari seluruh Aceh melakukan zikir bersama tokoh dan masyarakat pidie.

Menurut pantauan Wartawan BEBERAPA ULAMA ACEH MELAKU ZIKIR BERSAMA TOKOH DAN  WARGA PIDIE

Aceh/Pidie suakaindonesia.com Zikir Akbar yang dilaksana di jalan lingkar keunire Kabupaten pidie Aceh.Ribuan masyarakat yang datang dari seluruh Aceh melakukan zikir bersama tokoh dan masyarakat pidie.

Informasi yang dihimpun oleh Wartawan suakaindonesia.com bahwa majelis sirul mubtadin melaksanakan haul ke 2 di lapangan keu niree,mudah-mudahan dengn ada acara ini,menjadi pidie yang aman dan tenram dan selalu dalam rahmat allah,dan sama-sama kita cptkan kesatuan dan persatuan dan kedamaian,Minggu 26/11/2017.

Ahad, 6 Rabiul Awwal 1439 H / 26 November 2017 M Lapangan Keunire Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie menjadi Lautan manusia guna mengikuti Zikir Akbar Yadara serta Tausiah bersama para Ulama Kharismati Aceh, 1. Zikir dan Mauidhah Hasanah Bersama Tgk H Muhammad Yusuf Abdul Wahab (Ayah Sop) 2. Tausiah Oleh Waled Nuruzzahri Yahya (Waled Nu Samalanga) 3. Bimbingan Rohani oleh Abu Ishak Langkawe (Abu Langkawe) 4. Penyerahan Tarikah berasama Abu di Kuta Krueng (Abu Kuta),(M.Nasir/Zoni Jamil). bahwa majelis sirul mubtadin haul ke 2 di lapangan keu niree,mudah-mudahan dengn ada acara ini,menjadi pidie yang aman dan tenram dan selalu dalam rahmat allah,dan sama-sama kita cptkan kesatuan dan persatuan dan kedamaian,Minggu 26/11/2017.

Reporter : M.Nasir/Zoni Jamil
Editor      : Bam'S

×
Berita Terbaru Update